• Follow Us On : 

Masyarakat Minta Pembangunan Jembatan Segera Dihentikan

Masyarakat Minta Pembangunan Jembatan Segera Dihentikan Ketua Komisi I DPRD Kampar Repol sedang memimpin hearing.
Kamis, 04 Oktober 2018 - 13:43:30 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau). Kami minta pembangunan jembatan merangin dihentikan karena berdampak kepada rumah warga, hal tersebut ditegaskan oleh kuasa hukum warga Merangin Zuherman didalam hearing Kamis siang (4/10).

Kami tidak mau pembangunan jembatan dilanjutkan sebelum ada kesepakatan antara masyarakat dengan Pemerintah. Rumah masyarakat sudah lama disana dan sekarang ganti rugi untuk masyarakat tidak ada, terang Zulherman.

Salah seorang warga Merangin dengan tegas mengatakan, kami hanya ingin pembangunan jembatan dialihkan sebelah kiri. Kami tidak ingin rumah kami dibongkar karena rumah kami tempat usaha mencari makan sekaligus.

Kadis PUPR Kabupaten Kampar Afdal mengatakan,  pembangunan jembatan Merangin tetap lanjut dan mengenai adanya proses hukum silahkan lanjut. Kalau seandainya Pemerintah kalah dalam proses hukum dan Pemerintah wajib membayarnya. 

Repol didalam hearing dengan tegas mengatakan, mengenai pemberhentian pengerjaan jembatan Merangin kami tidak berani membuat rekomendasi karena menyangkut proyek pusat. Terkait rencana pembongkaran rumah didekat pembangunan jembatan tolong dikaji ulang kembali. (yal)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER