• Follow Us On : 

Melihat Program Literasi dan Perpustakaan, SMAN 1 Taluk Kuantan Kunjungi SMAN 7 Pekanbaru

Melihat Program Literasi dan Perpustakaan, SMAN 1 Taluk Kuantan Kunjungi SMAN 7 Pekanbaru
Rabu, 16 Juni 2021 - 10:40:42 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMAN 1 Taluk Kuantan mengunjungi atau melakukan studi banding ke SMAN 7 Pekanbaru. Kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan pendidikan terutama untuk melihat program literasi dan Perpustakaan Pelita Hati, Rabu (16/6/21).

Kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kepala SMAN 7 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd,
Waka Humas, Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan, Waka Sarpras dan Tim Pustaka serta Tim Literasi. Hadir saat kunjungan dari SMAN 1 Taluk Kuantan, Kepala sekolah Saprianto Eldi S.Pd.I, Waka Kurikulum, Waka Sarpras, wakil kepala sekolah bidang Humas dan guru.

"Kunjungan tersebut dilakukan, karena menurut SMAN 1 Taluk Kuantan, SMAN 7 Pekanbaru banyak meraih prestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat Nasional. Selain itu, saya juga sebagai  Plt Ketua PGRI Kabupaten Kuansing. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan jujur ??kami merasa sangat bangga, sekolah kami yang berada di sudut kota ternyata selalu dijadikan rujukan bagi sekolah-sekolah lain dari luar daerah," ujar Kepala SMAN 7 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd.

Nurhafni menyampaikan, SMAN 1 Taluk Kuantan juga berkeliling dan melihat suasana ujian semester genap yang sedang berlangsung secara daring (Blended learning). Menurutnya banyak hal yang dapat dicontoh atau ditiru terkait program dan kegiatan literasi serta perpustakaan SMAN 7 Pekanbaru.

"Semua ini tentunya, karena dukungan dan dukungan dari berbagai pihak mulai dari para guru beserta staf tata usaha, Komite, para orang tua siswa, para alumni, serta Pemerintah yang selalu memberikan dukungan yang sangat luar biasa kepada SMAN 7 Pekanbaru," ungkapnya. 

Ia menambahkan, pihak sekolah menyambut baik kunjungan tersebut. Bersama warga sekolah dan siswa, siap berbagi ilmu untuk kemajuan pendidikan serta berbagi pengalaman dengan sekolahnya. Semoga silaturahmi ini membuat kesuksesan dan menambah semangat serta motivasi bagi SMAN 7 Pekanbaru untuk selalu berbenah.

"Kami berharap semoga sinergisitas ini bisa terus terjaga dan terjaga sepanjang masa agar SMAN 7 Pekanbaru bisa terus menebar kebermanfaatannya bagi dunia pendidikan," harapnya. (ade)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER