• Follow Us On : 

Satgas Kec.Siak,terus Berupaya Lakukan Sosialisasi Protkes,Memutus Rantai Penularan Covid19

Satgas Kec.Siak,terus Berupaya Lakukan Sosialisasi Protkes,Memutus Rantai Penularan Covid19
Ahad, 30 Mei 2021 - 17:14:20 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Camat Siak, Tengku Indraputra Menghimbau agar Masyarakat Senantiasa Menjalankan Protokol Kesehatan, Saat ini ungkap Camat Siak,Sebagaimana Kita ketahui bersama, Kabupaten Siak Masih berada Pada Zona Orange, dan di Kecamatan Siak sendiri masih Tinggi Penambahan Kasus Terkonfirmasi Positif hingga saat ini. minggu ( 30/5/2021 ).

"Satgas Penanganan Covid19 Kecamatan Siak bersama Relawan covid19 Kampung dan Kelurahan tak Henti-hentinya melakukan Upaya Sosialisasi Protokol Kesehatan di Setiap titik yang di Anggap Rawan Kerumunan seperti di Pasar, tempat-tempat umum, Rumah makan dan Kedai Kopi" terang T.Indra.

Camat bersama Kapolsek dan Danramil,Mengajak Masyarakat yang beraktifitas di Luar Rumah khususnya di Kota Siak agar tetap Menjalankan Protokol Kesehatan dengan Ketat,guna Menghindari Penyebaran covid19.

Sesuai dengan Kebijakan yg telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Siak,bahwa Tempat-tempat Objek Wisata,seperti Istana Siak dan Objek wisata lain masih tutup, guna menghindari Kerumunan Masyarakat dan pengunjung. 

"Kami Menyampaikan kepada Masyarakat agar Kegiatan - kegiatan yg tidak terlalu mendesak atau yang bisa ditunda dan sifatnya Berpotensi Mengundang Kerumunan Massa,seperti Pesta Pernikahan,Halal bi halal,Reuni dan Lain lain, agar ditiadakan utk sementara waktu.himbau T,Indra.@nd


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER