• Follow Us On : 

Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Medali Perak Angkat Berat Tingkat Nasional

Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Medali Perak Angkat Berat Tingkat Nasional
Senin, 23 Juli 2018 - 22:53:14 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Syaifahmi Rizki, siswa kelas XI IPA, SMAN 4 Pekanbaru mengharumkan Provinsi Riau di kancah Nasional. Prestasi tersebut berhasil meraih juara II dan mendapat medali perak pada ajang kejuaraan nasional angkat berat antar provinsi.
 
Menurut Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj Yan Khoriana MPd, lomba itu di selenggarakan oleh Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PB PABBSI) pada 10-15 Juli 2018, di Jakarta.
 
"Alhamdulillah, siswa kita Syaifahmi Rizki, siswa kelas XI IPA berhasil mewakili Riau dan meraih medali perak di ajang angkat berat tingkat nasional. Kita sangat bangga dan berterima kasih sekali kepada siswa kita ini," ujar Khoriana.
 
Khoriana menambahkan, pihak sekolah selalu mendukung peserta didiknya dalam menggapai prestasi. Baik di bidang sains bahkan olahraga. Bentuk dukungan pembinaan yang dilakukan oleh sekolah adalah dengan berusaha menyediakan sarana dan prasarana yang memang dibutuhkan untuk penunjang prestasi siswa yang dibinanya.
 
"Pesan saya untuk Syaifahmi agar selalu menjaga kesehatan serta istirahat yang cukup supaya bisa berkonsentrasi untuk meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019 di Surabaya mendatang," tambahnya.
 
Lebih jauh disampaikannya, atas pencapaian prestasi ini, Khoriana berharap, dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi ke ajang yang lebih tinggi, yakni Internasional. "Atas pencapaian prestasi ini, kita berharap siswa didik lainnya termotivasi untuk bisa melangkah seperti Syaifahmi Rizki," tutur Khoriana. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER