• Follow Us On : 

Turap Pengadilan Agama Roboh, Satu Keluarga Mengungsi

Turap Pengadilan Agama Roboh, Satu Keluarga Mengungsi Kondisi turap kantor Pengadilan Agama Bangkinang setengah roboh.
Selasa, 05 Juni 2018 - 15:48:19 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau). Turap kantor Pengadilan Agama Bangkinang Kabupaten Kampar roboh. Satu unit rumah milik warga mengalami retak karena berdepetan turap yang roboh. Satu keluarga terpaksa mengungsi kerumah keluarga yang terdekat.

Menurut pantauan Bingkairiau.com dilokasi kejadian, bahwa turap yang roboh tersebut dengan ketinggian lebih kurang 3 meter dan panjang lebih kurang 15 meter. Dilokasi kejadian belum ada tanda - tanda pengerjaan untuk perbaiki turap kantor Pengadilan Agama Bangkinang yang roboh.

 

Kondisi tanah diatas turap yang telah terkikis air.

Desmon Eka Putra pemilik rumah yang juga kepala keluarga korban akibat turap kantor Pengadilan Agama Bangkinang yang roboh kepada Bingkairiau.com dilokasi, Selasa sore (5/6) mengatakan," Turap Pengadilan Agama Bangkinang roboh pada Minggu malam (3/6). Pada Minggu malam tersebut terjadi hujan dan angin kencang," ungkapnya.

Diterangkan lebih lanjut, disaat kejadian, saya beserta anak tidur didalam rumah dan anak saya terkena pecahan kaca karena turap kantor pengadilan Agama roboh menghadap kedinding rumah saya.
 

"Disaat kejadian tersebut kami langsung mengungsi ke rumah keluarga yang terdekat dan sampai saat ini kami masih mengungsi," ungkap Desmon Eka Putra.

Kejadian tersebut sudah kami laporkan kepada pihak Pengadilan Agama Bangkinang pada hari Senin (4/6) dan mereka merespon dengan baik, tetapi sampai saat ini belum ada tindakan eksekusi terhadap 
Turap yang roboh tersebut.

Saya takut, turap yang setengah roboh tersebut akan menghancurkan rumah  kami dan mengingat sekarang ini musim penghujan di Bangkinang dan sekitarnya. Saya minta kepada pihak Pengadilan Agama Bangkinang untuk cepat bertindak terhadap turap yang roboh tersebut dan apalagi turapnya sangat tinggi, serunya.(yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER