• Follow Us On : 

SMPN 1 Pekanbaru Juara Umum FLS2N Tingkat Kota Pekanbaru

SMPN 1 Pekanbaru Juara Umum FLS2N Tingkat Kota Pekanbaru Kepala SMPN 1 Pekanbaru, Ade Armi bersama siswa (ist)
Sabtu, 12 Mei 2018 - 19:02:33 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMPN 1 Pekanbaru keluar sebagai juara umum Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2018, Selasa (08/05/2018) di Gedung Teater Komplek Cendana Rumbai. Lomba FLS2N tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pekanbaru, H Abdul Jamal MPd.
 
Menurut Kepala SMPN 1 Pekanbaru, Hj Ade Armi MPd mengatakan, SMPN 1 keluar sebagai juara umum setelah memborong lima gelar juara festival tersebut. Raihan prestasi ini merupakan hadiah terbaik baik seluruh warga SMPN 1 Pekanbaru. Dimana, kerja keras serta keuletan para pendidik dan para pembina terbayar kontan sehingga menghilangkan rasa letih yang membuahkan senyuman manis. 
 
"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu menghadapi Iven ini, hingga terwujudnya tujuan awal kita, yaitu menjadi juara Umum pada Iven tahunan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru ini. Terutama pada pendidik dan pembina, karena beliau sudah sangat membantu menyukseskan program tersebut," kata Ade.
 
Ade menambahkan, semoga prestasi ini mampu dipertahankan oleh anak didik dan tidak merasa cepat puas dengan capaian yang diraih sekarang. "Harapan kita agar semua lebih bagus, karena masih banyak yang kita rasa masih kurang, jadi kita perlu melakukan sinergitivitas antara guru, pembina dan anak didik, agar segala lini terisi sesuai dengan kemampuan," tambahnya.
 
Lebih jauh disampaikannya, adapun kejuaraan yang dimenangkan SMPN 1 Pekanbaru adalah, juara 1 musik tradisional, juara 1 desain poster, juara 2 tari kreasi, juara 2 solo song putra dan juara 5 gitar solo. 
 
Dari keseluruhan cabang yang diperlombakan, SMPN 1 Pekanbaru lebih dominan meraih juara, dari sekian banyak para kontestan yang mengikuti lomba tahunan ini, dari cabang yang diperlombakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan Pekanbaru.
 
"Kita berharap pada lomba tingkat provinsi, siswa SMPN 1 mampu melejit dan menjadi wakil Riau ke lomba tingkat nasional," harap Ade.
 
Penulis: Ade
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER