• Follow Us On : 

Saksikan ILC tvOne Malam Ini, '212: Perlukah Reuni'Photo : tvOne

Saksikan ILC tvOne Malam Ini, '212: Perlukah Reuni'Photo : tvOne ILC Reuni 212 (net)
Selasa, 05 Desember 2017 - 18:10:53 WIB
Jakarta (Bingkai Riau) – Program talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) kembali ditayangkan tvOne malam ini, Selasa, 5 Desember 2017. Tema talkshow kali ini menyuguhkan 212: Perlukah Reuni?
 
Program akan dipandu Karni Ilyas dan tayang secara live mulai pukul 19.30 WIB. Terkait tema, akan hadir sejumlah narasumber yang menjadi pembicara.
 
Aksi Reuni 212 digelar pada Sabtu, 2 Desember 2017 di lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat menarik perhatian. Ada beda pendapat yang menyisakan perdebatan terkait aksi ini. Muatan politik atau memang benar ingin persatuan umat.
 
Dalam Reuni 212, hadir sejumlah tokoh seperti ulama yang juga Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa atau GNPF, Bachtiar Nasir. Kemudian, ada juga dua pimpinan DPR yaitu Fadli Zon dan Fahri Hamzah.
 
Reuni 212 yang diklaim dihadiri 7 juta peserta ini merupakan aksi peringatan Bela Islam jilid III yang digelar 2 Desember 2016 lalu. Aksi 212 menjadi salah satu rangkaian yang mendesak proses hukum terhadap mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait kasus penistaan agama.
 
Sumber: VIVA.co.id
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER