• Follow Us On : 

Siswi SMAN 4 Pekanbaru Raih Medali Perunggu Cabor Catur Pada Peparpenas VIII 2017 di Solo

Siswi SMAN 4 Pekanbaru Raih Medali Perunggu Cabor Catur Pada Peparpenas VIII 2017 di Solo Kepala SMAN 4, Nurhafni dan Claudya Siswi SMAN 4 Pekanbaru yang berhasil meraih medali perunggu cabor catur pada Peparpenas di Solo (ade)
Kamis, 16 November 2017 - 21:41:23 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Claudya Fritsca siswi SMAN 4 Pekanbaru berhasil menyumbangkan medali Perunggu pada Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) VIII 2017. Lomba tersebut digelar di Solo, Jawa Tengah, 10-14 November 2017 lalu.
 
Menurut Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd, Claudya berhasil menyumbangkan medali perunggu di kategori disabilitas netra total dari kelas catur single. Event ini merupakan sebagai penyaringan bibit berbakat bagi atlet disabilitas.
 
"Claudya Fritsca, siswi kita atau atlet paralympic (penyandang disabilitas jenis tuna netra) sudah bermain gemilang, di ajang Peparnas tahun 2017 di Solo, Jawa Tengah, 10-14 November 2017 lalu. Siswi kita itu mampu mempersembahkan medali perunggu cabang olahraga (cabor) catur untuk SMAN 4 Pekanbaru, Provinsi Riau khususnya," ujar Nurhafni.
 
Nurhafni menambahkan, Claudya juga pernah meraih juara umum 1 dan mendapatkan satu medali emas dan satu perunggu pada olahraga catur Riau. "Terima kasih atas dukungan dan doa dari seluruh warga sekolah, karena berkat dukungan tersebutlah anak didik kita ini mampu Kembali mengharumkan nama sekolah," pungkasnya.
 
Penulis: Ade

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER