• Follow Us On : 

SMAN 4 Pekanbaru Juara 1 Band Akustik BritAmaX Star Competition di Honda DBL 2017

SMAN 4 Pekanbaru Juara 1 Band Akustik BritAmaX Star Competition di Honda DBL 2017
Selasa, 24 Oktober 2017 - 16:22:53 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim Band Akustik SMAN 4 Pekanbaru kembali menorehkan prestasi yang baik, kali ini mereka berhasil meraih Juara I dalam BritAmaX Star Competition di Honda DBL 2017. Kegiatan tersebut berlangsung di Gor Gelanggang Remaja, beberapa waktu lalu.
 
Berikut adalah siswa SMAN 4 Pekanbaru yang tergabung dalam Tim Band Akustik yang berhasil meraih Juara I pada kategori Band Akustik dalam kompetisi tersebut: 
1. Teopilus
2. Aryo kuncoro
3. Kenny kaisar
4. Muhammad hafizh
 
Menurut Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd, mereka berlima berhak atas piala, piagam dan sejumlah uang pembinaan yang diberikan oleh pihak penyelenggara. Kompetisi itu diikuti oleh sekolah-sekolah SMA se Kota Pekanbaru.
 
"Alhamdulillah, anak didik kita kembali menorehkan prestasi. Pastinya, kita pihak sekolah merasa sangat bangga atas prestasi yang sudah mereka raih tersebut. Terlebih lagi, persaingan yang ketat saat kompetisi itu berlangsung, tapi kita selalu memberikan dukungan dan motivasi penuh kepada tim sehingga mereka mampu mengeluarkan kemampuan yang dimiliki," ujar Nurhafni.
 
Nurhafni menambahkan, ini semua tidak lepas dari perjuangan anak-anak dan atas bimbingan Bapak Fandi sebangai pembinannya. 
 
"Kita berharap, anak didik akan terus mengukir prestasi yang lebih lagi. Terus kembangkan bakat dan minat kalian. Harapan dengan diraihnya prestasi ini, anak-anak tetap rendah hati dan mensyukurinya," harapnya.
 
Penulis: Ade

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER