• Follow Us On : 

Dua Titik Panas Terpantau di Riau, Hujan Diprediksi Turun

Dua Titik Panas Terpantau di Riau, Hujan Diprediksi Turun Ilustrasi titik api.
Ahad, 06 Agustus 2017 - 13:32:46 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru melansir sebanyak 25 titik panas terdeteksi berada di wilayah Sumatera, Minggu (6/8/2017). Titik panas tersebut tersebar di wilayah Sumatera Selatan sebanyak delapan titik, Bangka Belitung lima titik.
 
Kemudian Kepulauan Riau dan Lampung sebanyak empat titik, Riau dua titik panas serta Jambi dan Sumatera utara masing-masing satu titik. Untuk perkiraan cuaca di wilayah Riau secara umum cerah berawan. Potensi hujan dapat turun di beberapa wilayah Riau yang bersifat lokal pada pagi, siang dan malam hari.
 
Pagi hari hujan diperkirakan turun di wilayah Riau bagian Pesisir Timur yakni Kabupaten Siak dan Bengkalis. Kemudian siang hari hujan diperkirakan turun di wilayah Riau bagian utara, tengah, pesisir timur seperti di Kabupaten Rohul, Kampar, Bengkalis, Siak dan Kota Pekanbaru.
 
Sedangkan malam hari, hujan diperkirakan turun di wilayah Riau bagian Tengah seperti di Siak, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Untuk tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau, Rohil berkisar 0,25 sampai 0,5 meter, Dumai, 0,25 sampai 0,5 meter, Bengkalis 0,25 sampai 0,5 meter. Kemudian Inhil 0,25 sampai 0,75 meter dan Meranti 0,25 sampai 0,75 meter.
 
Sumber: tribunnews.com

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER