• Follow Us On : 

Pengaspalan Hotmix Jalan Akper Desa Ridan Permai Diduga Asal Jadi

Pengaspalan Hotmix Jalan Akper Desa Ridan Permai Diduga Asal Jadi Beginilah hasil proyek pengerjaan pengaspalan hotmix di Jalan Akper Desa Ridan Permai, Bangkinang Kota, Kampar.
Selasa, 22 Agustus 2017 - 22:04:28 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sungguh sangat disayangkan sekali pengerjaan pengaspalan hotmix di Jalan Akper Dusun III Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, yang diduga asal jadi. Baru hitungan hari selesai dikerjakan, pengaspalan hotmix tersebut kini sudah mulai rusak.

Menurut pantauan Bingkairiau.com di lokasi pengerjaan pengaspalan hotmix di Jalan Akper Desa Ridan Permai, Selasa (22/8) siang, di sepanjang jalan pengerjaan pengaspalan jalan hotmix tersebut tidak satu pun dipasang plang nama proyek. Begitu juga dengan hasil pengerjaannya, sebab ketebalan aspal hotmix diduga tidak sesuai dengan spesifikasi proyek.

”Jalan Akper ini baru selesai dikerjakan 10 hari yang lalu, dan beginilah hasil pengerjaannya. Baru selesai dikerjakan, tetapi sudah mulai rusak,” ujar s
alah seorang warga Dusun III Desa  Ridan Permai. 

Dia mengatakan bahwa plang proyek tidak pernah dipasang saat pengerjaan proyek tersebut. "Plang proyek tidak pernah dipasang, jadi kita tidak tau siapa yang mengerjakan," katanya.(yl)

 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER