• Follow Us On : 

26 Calon Kadis Di Inhu Lolos Administrasi Assessment

26 Calon Kadis Di Inhu Lolos Administrasi Assessment Ilustrasi.
Rabu, 02 Agustus 2017 - 18:25:57 WIB
Rengat (Bingkai Riau) - Sebanyak 26 orang Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu lulus seleksi Administrasi pada seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Assesment) di lingkungan Pemkab Inhu.
 
Mereka lolos pada seleksi untuk jabatan Inspektur sebanyak 4 orang, Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang sebanyak 4 orang, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunganm Anak sebanyak 7 orang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika sebanyak 4 orang, Kepala Dinas Perpustakaan sebanyak 4 orang dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja sebanyak 3 orang.
 
Menurut ketua panitia Seleksi, Junaidi Rahmat, peserta telah lulus adminsitrasi, selanjutnya akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial pada Senin 7 Agustus 2017 di gedung Sejuta SUngkai. "Sebelumnya mereka juga harus mengisi formulir critical Insident, Data Pribadi, Q-Kompetensi, Q-Value dan diserahkan kepada panitia paling lambat 4 Agustus 2017," jelas Junaidi.
 
Dikatakan Junaidi, secara umum pendaftar hanya 26 orang dan semuanya lolos pada seleksi administrasi, tinggal mereka mempersiapkan untuk mengikuti seleksi selanjutnya dengan tanggal yang telah ditentukan.
 
Sementara itu, lebih kurang 8 dinas lagi yang belum dilaksanakan pembukaan assesment di antaranya Dinas Tanaman Pangan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Pertanian, dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar serta untuk seleksi Sekda Inhu defenitif.Junaidi mengakui permasalahan tersebut.
 
"Kita menunggu rekomendasi dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melaksanakan pembukaan seleksi terbuka kembal," ucap Kepala Bappeda Inhu ini.
 
Menurutnya, jika memang rekomendasi dari KASN keluar pada tahun ini dan masih ada waktu untuk membentuk panitia dan penjaringan maka akan dilakukan.Namun jika tidak, maka akan dilakukan pada tahun 22018 mendatang karena memang, dinas-dinas harus secepatnya dipimpin oleh pejabat defenitif agar program bisa berjalan secara maksimal.(mcr)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER