• Follow Us On : 

Pemkab Siak, PT RAPP dan Masjid Islamik Center Santuni 600 Anak Yatim

Pemkab Siak, PT RAPP dan Masjid Islamik Center Santuni 600 Anak Yatim
Kamis, 29 April 2021 - 23:43:06 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - "Kami mengucapkan Terimakasih kepada PT RAPP yang hampir Setiap Tahunnya,Menyalurkan Santunan Anak yatim di Siak,tentunya Harapan kita Santunan ini dapat dipakai untuk Kebutuhan Hari Raya bagi Anak-anak kita,Hari ini hanya Perwakilan masing-masing Kecamatan saja yang kita undang, sisanya nanti akan dibagikan melalui Pihak yang ditunjuk",sekdakab Siak,Arfan Usman,rabu,28/4/2021.

H.Arfan Usman juga Mengingatkan,Kepada Seluruh Masyarakat agar Selalu Menerapkan,Menjalankan Protokol Kesehatan Covid19.

Dilansir dari Laman Humas Protokoler,Pemkab Siak(28/4),Rangkaian Menyambut Malam Nuzul Qur'an 1442 Hijeriah,Pemkab Siak dan PT.Riau Andalan Pulp and Paper ( RAPP ),Masjid Islamik Center, 600 Anak yatim yang berasal dari dua Kecamatan,Kecamatan Siak dan Kecamatan Mempura,Kabupaten Siak.

Tahunan ini Kegitan di Laksanakan di Masjid Sultan Syarif Hasyim ( Islamic Center ),Bersamaan dengan Buka puasa bersama Pemkab Siak.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman dalam kesempatan itu Menyampaikan,Penerima Santunan dari PT RAPP, dan infaq Anak yatim dari Mesjid Islamic Center tidak dapat dihadirkan semuanya,Mengingat Kondisi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Siak sangat mengkhawatirkan.

Ia juga Menyampaikan,Pandemi Covid-19 ini memang sangat menggangu Aktivitas Masyarakat dan Pemerintah,namun,Hal terpenting saat ini adalah mengikuti Himbauan yang disampaikan Pemerintah,yakni seluruh Masyarakat Wajib Menerapkan Protokol Kesehatan.

"Menerapkan Prokes,seperti Memakai masker, selalu Mencuci tangan dan Menjaga jarak antara satu dengan lainnya,itu harus menjadi kebiasaan kita saat ini,Jangan sampai melalaikan hal tersebut, karena Virus Corona ini bisa Menyerang Siapa saja dan Kapan saja," kata Arfan Usman.

General Manager SHR RAPP melalui SHR Wilayah Siak, Syamsuriah,Menyerahkan secara Simbolis Santunan untuk 600 Anak yatim itu kepada Pemkab Siak, melalui Sekda Siak, Arfan Usman.

"Tahun 2019 lalu PT RAPP juga di tempat ini Menyerahkan Santunan Tunai,Bantuan Sembako,serta buku iqro,Santunan ini kami berikan di Wilayah Oprasional,termasuk Kabupaten Siak. Mengingat pendemi Covid 19 mengkhawatirkan, maka Kegiatan terbatas orang yang datang,Tahun ini kita Serahkan secara Simbolis yatim di Siak," ungkap Syamsuriah.***hpkab.siak

 

 

 

(@nd)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER