• Follow Us On : 

Setwan Kabupaten Bengkalis Kurban 4 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 H - 2020 M

Setwan Kabupaten Bengkalis Kurban 4 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 H - 2020 M
Selasa, 04 Agustus 2020 - 22:28:10 WIB
BENGKALIS (Bingkai Riau) - Hari raya Idul Adha 1441 H menjadi momentum istimewa setiap umat muslim untuk dapat saling berbagi dengan melakukan ibadah kurban.
 
Dikutip dari halaman FB Humas DPRD Kabupaten Bengkalis,Pelaksanaan Pemotongan 4 ekor Hewan kurban dilaksakan pada Hari ke tiga Idul adha kemarin, Masih dalam suasana Perayaan Idul Adha, tepat nya pada hari ke 3 Idul adha.
Sekretariat DPRD turut melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban, pada Minggu (02/08/2020). 
 
Dari 4 ekor sapi, 1 ekor diserahkan ke Sekretariat Daerah dan 3 ekor untuk Sekretariat Dewan Bengkalis. Pemotongan hewan kurban dimulai pada pukul 08.00 wib dengan juru potong hewan kurban Ustadz Awaludin Kasubbag pembukuan perbendaharaan dan pelaporan.
 
Para Staf Sekretariat Dewan bergotong royong melaksanakan proses pemotongan hingga pembagian daging kepada seluruh karyawan dan karyawati di ruang lingkup DPRD Kabupaten Bengkalis.
 
"Alhamdulillah acara kita hari ini dapat berjalan lancar, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh staf yang telah bekerjasama mensukseskan acara pembagian daging kurban hari ini. Semoga amalan kita dapat diterima oleh Allah SWT," ucap Sekretaris Dewan Radius Akima.
 
Setelah menyampaikan sambutan tersebut Sekwan Radius Akima bersama Kabag Umum Samiran, Kabag Keuangan Akmal dan Kabag Persidangan Firdaus membagikan daging kurban secara simbolis kepada karyawan dan karyawati disaksikan seluruh kasubbag dan staf DPRD.
 
Kegiatan seperti ini dapat memupuk solidaritas di lingkungan Sekretariat DPRD, disamping meningkatkan jiwa sosial di tengah masyarakat dan meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT.
 
 
 
( wak-and ) - sumber berita Humas DPRD Kab.Bengkais.

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER