• Follow Us On : 

Pemkab Inhil Terima Penghargaan Pembangunan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Dari Kapolri

Pemkab Inhil Terima Penghargaan Pembangunan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Dari Kapolri Penyerahan Penghargaan oleh Kapolri kepada Pemerintah Kabupaten Inhil yang diterima Wakil Bupati H.Rosman Malomo
Jumat, 03 Maret 2017 - 00:06:15 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Bertempat di auditorium Co Ex Mall SKA Pekanbaru dilaksanakan Launching Aplikasi pelayanan Publik berbasis teknologi Informasi oleh Kapolda Riau yang dihadiri langsung Kepala Polisi Republik Indonesia (KAPOLRI) Drs HM Tito Karnavian MA Ph.D yang dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada 4 Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau dalam rangka pembanguna rumah kantor Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat (BHABINKAMTIBMAS) salah satunya Pemerintah Kabupate Inhil, Jumat (03/03/2017) Siang. 
 
Peluncuran atau launching Aplikasi pelayanan Publik berbasis teknologi Informasi ditandai dengan Scaning oleh Kapolri yang didampingi kapolda Riau. Adapun 4 Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau yang mendapat penghargaan dalam rangka pembangunan Pos terpadu (Pos Keamanan terpadu BHABINKAMTIBMAS), Pemkab Siak, Inhil, Bengkalis dan Rohil.
 
 
Penghargaan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka pembangunan Pos Keamanan terpadu BHABINKAMTIBMAS diterima Wakil Bupati H.Rosman Malomo yang diserahkan langsung Kapolri  Drs HM Tito Karnavian MA Ph.D. 
 
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Rosman Malomo didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Inhil Drs.Yulizen, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Inhil Marlis Syarif, S.Sos. 
 
Kabag Humas dan Protokol Marlis Syarif yang dimintai keterangan usai  mendampingi Wakil Bupati H.Rosman Malomo menerima penghargaan mengatakan, ini merupakan Apresiasi POLRI kepada Pemerintah Kabupaten Inhil yang turut membantu kineja Polisi untuk menjaga kemanana dan ketertiban masyarakat khsusnya di Kabupaten Inhil.
 
Beliau menambahkan, sekedar Informasi bahwa Pemerintah Kabupaten Inhil telah membangun Rumah Kantor Pos Kemananan terpadu BHABINKAMTIBMAS sebanyak 60 buah sebagai sarana dan prasarana penunjang tugas kepolisian di jajaran Polres Inhil. 
 
Lonching Aplikasi pelayanan Publik berbasis teknologi Informasi tersebut dihadiri Kapolri Drs HM Tito Karnavian MA Ph.D. turut didampingi beberapa Petinggi POLRI, KEMENPAN-RB RI yang diwakili Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA. dan turut dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandy Rachman, Ketua DPRD Septina Primawati Rusli, Kapolda dan Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Tokoh dan Alim Ulama, Seluruh Bhabinkamtibmas Provinsi Riau. (rls)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER