• Follow Us On : 

Ka Kwarcab Rohul lantik Satgas Pramuka Peduli dan Media Center Protokoler masa bakti 2018-2023

Ka Kwarcab Rohul lantik Satgas Pramuka Peduli dan Media Center Protokoler masa bakti 2018-2023 Ketua Kwartir Cabang Rokan Hulu Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si menyerahkan simbolis sembako kepada Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu Darmansyah, S.E (Onit) untuk disalurkan kepanti asuhan yang berada di Pasir pengaraian setelah acara pelantikan pad
Selasa, 06 April 2021 - 08:57:05 WIB

Pasir Pengaraian (Bingkai Riau) – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Rokan Hulu Drs. H.Ibnu Ulya, M.Si melantik dan mengukuhkan pengurus Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli dan Media Center Protokoler Kwarcab Rokan Hulu masa bakti 2018 – 2023 di Halaman Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu, Jum'at (2/4/2021).

 
 
Pelantikan ini dihadiri Wakil Ketua bidang Hubungan Masyarakat dan Pengabdian Masyarakat Ade Hakespa, S.Pd, Wakil Ketua bidang Keuangan, Usaha, Sarana dan Prasana Kamsana, M.M.Pd, Andalan bidang pembinaan anggota dewasa Kwarcab Gerakan Pramuka Rokan Hulu Arjonadi, dan Ketua Unit Satgas 16 Kecamatan (Ranting) se- Kwartir Cabang Rokan Hulu.
 
 
Usai melantik Satgas Pramuka Peduli dan Media Center Protokoler Kwarcab Rohul, Ketua Kwarcab Rokan Hulu Ibnu Ulya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.
 
 
“Semoga perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menyertai kita semua di dalam melaksanakan tugas-tugas kita,” kata Ibnu Ulya yang juga Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu
"Pramuka itu tidak pernah diam, dan akan selalu bergerak memberikan manfaat kepada sesama serta selalu tanamkan sifat jujur, tulus dan ikhlas dalam menjalankan segala perbuatan dan tugas yang Insha Allah Tuhan yang Maha Esa akan selalu memberikan kemudahan dan perlindungan-Nya kepada kita" kata Ibnu Ulya.
 
 
“harapan kita bersama agar Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Rokan Hulu akan tetap selalu aktif dan maju serta akan berusaha selalu hadir dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat, dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Kwarcab Rohul serta Pengurus yang hari ini dilantik agar tetap selalu kompak dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas kedepannya” harap beliau.
Ketua Satgas Pramuka Peduli Rokan Hulu masa bakti 2018-2023 Darmansyah, S.E yang akrab dipanggil onit berharap agar di setiap Kwartir Ranting Unit Satgas terbentuk dan yang sudah terbentuk agar bisa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengaplikasikan rasa kepedulian sesuai dengan Dasa Darma Gerakan Pramuka. 
Onit juga menambahkan setelah acara pelantikan ini kami akan mengantarkan sembako dan pakaian layak pakai kepada 2 panti asuhan yang berada di Pasir pengaraian.
 
 
Sementara Ketua Media Center dan Protokoler Kwarcab Rokan Hulu Muhammad Ikmi Aprinanda, S.Kom mengatakan “Pramuka akan selalu hadir dan bersinergi serta selalu beradaptasi dengan perkembangan zaman, oleh sebab itu dari itu Media Center Protokoler (MCP) Kwarcab Rohul akan hadir pula mengemas segala informasi dan publikasi dalam segala aspek yang berkaitan dengan seluruh kegiatan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Rokan Hulu”. 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER