• Follow Us On : 

Mahasiswa Teknik Perminyakan UIR Ikuti Acara Konferensi International i-COSINE 2020

Mahasiswa Teknik Perminyakan UIR Ikuti Acara Konferensi International i-COSINE 2020 acara Daring yang di ikuti mahasiswa Prodi Perminyakan UIR
Senin, 21 Desember 2020 - 10:45:33 WIB
Pekanbaru (Bingkairiau.com) - Empat Mahasiswa Teknik Perminyakan UIR yaitu Arik Daniarti, M Yudatama Hsb, T. Mhd. Sofyan Astsauri, dan Yovi Veron Setiawan telah mengikuti Seminar Internasional I-COSINE 2020 sebagai presenter karya Ilmiah yang dilakukan secara daring. 
 
Acara ini ditaja oleh Politeknik Negeri Lhoksomawe bersama Optical Society of Malaysia (OSM) dengan tujuan sebagai platform untuk pakar akademisi, ilmuwan, pemerintah agensi, perusahan serta mahasiswa agar saling berdiskusi dan melakukan transfer ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan sains dan teknologi terkini. Mengambil tema "Synergizing Science and Engineering for Development and Innovation in Facing Global Challenges within Pandemic Phases”, The 3rd I-COSINE sukses diselenggarakan pada tanggal 21-22 November 2020 dengan total 130 presenter yang berasal dari 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Thailand. 
 
Kegiatan ini tentunya sangat membantu banyak pihak terkhususnya mahasiswa dalam meningkatkan ilmu pengetahuan terkhususnya yang berkaitan dengan perkembangan Ilmu Sains dan Teknologi terbaru serta wawasan internasional. Keikutsertaan mahasiswa Teknik Perminyakan UIR pada seminar internasional ini mendapat dukungan penuh dari PT Chevron Pacific Indonesia melalui Univesity Relation Program (URP). 
 
Dalam hal ini Kaprodi Teknik Perminyakan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Program URP PT. CPI yang telah mendukung dan membantu berbagai pelaksanaan kegiatan di dunia pendidikan khususnya bagi Program Studi Teknik Perminyakan UIR selama beberapa dekade terakhir ini. (rls/un)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER