• Follow Us On : 

Tokoh Bagan Punak Ajak Masyarakat Menangkan Pasangan SUDIN

Tokoh Bagan Punak Ajak Masyarakat Menangkan Pasangan SUDIN
Selasa, 10 November 2020 - 23:19:09 WIB
Bangko (Bingkai Riau) - Pasangan calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno dan Cawabup Drs Jamiludin (Sudin) mengadakan kampanye tatap muka di Jalan Nelayan, Bagan Punak Pesisir, Bangko, Selasa (10/11) pagi. Antusias masyarakat sangat tinggi menghadiri kampanye pasangan petahana ini.
 
Salah satu tokoh masyarakat Syahril pada sambutannya merasa bangga dengan kehadiran paslon nomor urut dua. Menurutnya Paslon Sudin sudah terbukti berhasil dalam membangun khususnya di daerah tersebut berupa pembangunan musala, dan akses jalan lintas di kepenghuluan/kelurahan. 
 
Juru Kampanye (Jurkam) mengajak masyarakat untuk dapat menyamakan pilihan pada Pilkada serentak 9 Desember nanti. "Sosok Sudin merupakan tokoh yang teruji di berbagai bidang, maka mari kita perkuat kebersamaan dan memberikan kepercayaan untuk mendukung Paslon Sudin," kata Maston. 
 
Apalagi secara khusus terangnya selama ini sosok Suyatno sangat dekat dengan masyarakat terutama di Bagansiapiapi karena tinggal di Kota Bagansiapiapi dan banyak berinteraksi dengan warga sehari-harinya. 
 
Cabup Rohil H Suyatno menegaskan dirinya maju kembali untuk menuntaskan program pembangunan yang harus dikerjakan. "Kami mohon dukungan dan doa restu bapak ibu semua, khususnya di daerah sini," kata Suyatno. 
 
Suyatno juga berterima kasih pada masyarakat yang antusias hadir pada kegiatan kampanye tatap muka. "Visi misi besar paslon Sudin adalah Sejahtera dan Bertakwa, yang dijabarkan dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat dan masyarakat yang bertakwa," ujar Suyatno. (rls)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER