• Follow Us On : 

Pandemi Covid-19, APJII Pengwil Riau Sumbar Salurkan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Pandemi Covid-19, APJII Pengwil Riau Sumbar Salurkan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu
Rabu, 22 April 2020 - 16:52:45 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pandemi virus corona atau Covid-19 berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat. Terlebih lagi, pemerintah sudah mengimbau masyarakat agar melakukan kerja dari rumah atau Work From Home (WFH).
 
Hal ini membuat masyarakat yang berpenghasilan rendah merasakan dampak yang sangat besar. Di satu sisi mereka harus mengikuti imbauan pemerintah agar tetap di rumah untuk menjaga kesehatan, namun di sisi lain mereka harus banting tulang dan tetap keluar rumah demi menghidupi keluarga.
 
Melihat kondisi ini, APJII ( Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) Pengwil Riau Sumbar, bergerak membantu meringankan beban masyarakat terdampak dengan cara membagikan Sembako. 
 
Ketua panitia donasi TM Syukransyah, “Alhamdulillah hari ini, Rabu (22/04/2020) kita dari APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) Pengwil Riau Sumbar memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah covid-19 ini" jelasnya.
 
Ditambahkannya, "jumlah sembako yang kita bagikan alhamdulillah berjumlah 150 paket yang berisikan Beras 5Kg, Minyak Goreng, Gula Pasir, dan Mie Instan, sumber bantuan sembako ini kita dapatkan dari seluruh anggota APJII Pengwil Riau Sumbar", tutupnya.
 
Ditempat yang sama awak media TopikNews.com menemui Ketua APJII Pengwil Riau Sumbar Didi Winarsyah mengatakan, " saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota APJII Pengwil Riau Sumbar yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak wabah covid-19.ini", jelanya,
 
"hari ini alhamdulillah kita telah menyalurkan bantuan Tahap 1 dan insyaallah besok kita akan menyalurkan tahap ke 2, semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita, dan semoga wabah virus covid-19 ini cepat berlalu", tutup Didi Winarsyah. (rls/brc)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER