• Follow Us On : 

Ribuan Masyarakat Siak Hulu Hadiri Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'aruf

Ribuan Masyarakat Siak Hulu Hadiri Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'aruf
Senin, 08 April 2019 - 14:32:46 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Ribuan masyarakat Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau, menghadiri deklarasi pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 Jokowi-Ma'ruf di gedung serbaguna Sabar Jalan Karya, Siak Hulu, Minggu (7/4/2019).
 
Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD Projo Riau Sonny Silaban, pengurus IKBR, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Siak Hulu. Masyarakat Siak Hulu optimis Jokowi-Ma'ruf mendulang suara terbanyak melihat antusias massa yang hadir pada acara tersebut.
 
"Kami yakin Jokowi-Ma'ruf menang khususnya di Siak Hulu. Kami mendukung pasangan 01, karena telah terbukti kinerjanya," ujar Rudi, salah seorang warga.
 
Menurutnya, pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan pada era kepemimpinan Presiden Jokowi patus diapresiasi. Oleh sebab itu, kepemimpinan Presiden Jokowi harus dilanjutkan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan.
 
"Jadi Pak Jokowi harus dua periode, agar pembangunan yang dilakukan dapat dilanjutkan kembali," katanya.
 
Ketua PAC Projo Siak Hulu, Hansem Sinaga, mengaku bangga serta terharu melihat banyaknya masyarakat yang hadir dalam deklarasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf. 
 
Dia yakin pasangan 01 akan meraup suara terbanyak khususnya di Kecamatan Siak Hulu pada Pilpres 2019. "Kita siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Siak Hulu," katanya.
 
Sementara itu, Ketua DPD Projo Riau, Sonny Silaban, mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan deklarasi dukungan Jokowi-Ma'ruf. 
 
Sonny menilai ketulusan masyarakat yang hadir pada deklarasi ini membuktikan bahwa kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan dua periode.
 
"Kita juga berterimakasih kepada masyarakat yang hadir. Melihat banyaknya dukungan, kita yakin Jokowi-Ma'ruf akan meraih suara terbanyak di Siak Hulu," kata Sonny. (zuk)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER