• Follow Us On : 

Calo Bergentayangan di Disdukcapil Kampar

Calo Bergentayangan di Disdukcapil Kampar Para mahasiswa sedang menjumpai Kepala Disdukcapil Kampar di ruang kerjanya, Selasa siang (5/3).
Rabu, 06 Maret 2019 - 16:02:06 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau). Calo dikantor Disdukcapil Kabupaten Kampar bergentayangan untuk mendapatkan jasa pelayanan dalam proses pembuatan e KTP, KK dan akte kelahiran.  Buruknya sistim pelayanan di Disdukcapil Kampar dari tahun ke tahun membuat semakin tumbuh suburnya Calo dikantor tersebut.

Koordinator mahasiswa peduli pelayanan Disdukcapil Kampar, Fajri setelah melakukan aksi demo dikantor Disdukcapil Kampar, Selasa siang (5/3) dengan tegas kepada Bingkairiau.com mengatakan,"Sistim calo di Disdukcapil Kampar harus dihilangkan karena merugikan masyarakat," ungkapnya.

Proses pembuatan e KTP di Kampar berbulan - bulan lamanya dan malahan sampai setahun lamanya. Proses seperti ini sangat merugikan masyarakat, apalagi masyarakat yang jauh dikota Bangkinang. Mereka bolak balik ke Bangkinang, tetapi e KTP tak kunjung mereka dapatkan.

Kepala Disdukcapil Kampar Muslim dihadapan mahasiswa  mengatakan,"terkait masalah Calo di Disdukcapil Kampar, kami telah bekerja sama dengan Kasat Intel, ini bukti keseriusan kami menghilangkan Calo," ungkapnya. (yal)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER