• Follow Us On : 

Hadapi Pilpres, Kodim 0314 Inhil Jalin Sinergisitas dengan Tokoh Agama

Hadapi Pilpres, Kodim 0314 Inhil Jalin Sinergisitas dengan Tokoh Agama Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar, foto bersama parah tokoh agama.
Selasa, 26 Februari 2019 - 16:46:36 WIB
Inhil (Bingkai Riau) - Menghadapi Pemilu 2019, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0314/Indaragiri Hilir (Inhil), Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P melakukan silaturahmi dengan para tokoh agama dan ulama yang ada di Kabupaten Inhil, Senin (25/02/201).
 
Dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Markas Kodim 0314 Inhil, ini bertujuan meningkatkan sinergi dan komunikasi dengan tokoh agama. Selain itu, pada kesempatan ini juga membahas tentang adanya kabar soal aliran-aliran yang menyimpang dari ajaran agama.
 
Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P menyambut baik kehadiran tokoh-tokoh agama ini. Dia menilai banyak masukan serta saran demi menciptakan Inhil yang damai dan saling menghargai antar sesama umat beragama baik di lingkungan masyarakan dan lingkungan Kodim 0314/Inhil dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.
 
"Kita harapkan masyarakat Inhil tetap bersatu meski beda pandangan politik. Kita ini Pemilu 2019 berjalan damai dan sejuk," katanya.
 
Ketua MUI Inhil, Drs Azahari MA, menerangkan bahwa silaturahmi ini merupakan momen yang baik seiring dengan perkembangan situasi politik saat ini.
 
"Kita berharap komunikasi antara tokoh-tokoh agama dan ulama di Inhil lebih dimaksimalkan guna menghindari gesekan yang dapat menimbulkan perpecahan. Kita harus senantiasa peka terhadap situasi yang berkembang dan saling menjalin hubungan agar tercipta suasan Inhil yang diharapkan semua orang," ujarnya.
 
Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua FKUB H Taib Ali, Kemenag diwakili  H Abdul Bar, Ustadz H Efendi, para ulama dan tokoh agama.(zak)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER