• Follow Us On : 

Tim Futsal Putri SMANOR Riau Juarai SMALA CUP IX se-Sumatera

Tim Futsal Putri SMANOR Riau Juarai SMALA CUP IX se-Sumatera Tim futsal putri SMANOR Riau (ist)
Sabtu, 16 Februari 2019 - 14:27:20 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim futsal putri SMAN Olah Raga (SMANOR) Riau berhasil keluar sebagai juara I turnamen futsal SMALA CUP yang digelar di Gelanggang Remaja, Kamis (14/02/2019). Turnamen yang diikuti 32 tim dari tiga provinsi, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau ini diselenggarakan oleh SMAN 5 Pekanbaru.  
 
Menurut Kepala SMANOR Riau, H Sahid Suwarno SPd, tim SMANOR meraih juara setelah di partai final menang 3-1 atas SMA Keuangan Pekanbaru. Kedua tim saling menyerang dan berjuang keras untuk mencetak gol. 
 
Sahid mengatakan, kesuksesan yang di dapat oleh Tim Futsal SMANOR Riau tidak lain didapatkan karena rasa saling menghargai dan kekompakkan yang selalu diutamakan. 
 
"Futsal bukan cuma tempat untuk menyalurkan hobi semata, namun juga menjadi tempat sebagai wadah bertukar pendapat dan belajar bagaimana arti kebersamaan," ujar Sahid. 
 
Lebih jauh, Sahid mengucapkan terima kasih kepada tim yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Kejuaraan berjalan lancar dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan dengan baik dan lancar," jelasnya. 
 
Sahid menjelaskan, para juara selain mendapat piala juga mendapat uang pembinaan. "Hadiah akan diserahkan pada acara upacara, Senin (18/02/2019) mendatang di sekolah," pungkasnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER