• Follow Us On : 

Nasib Polkam Belum Jelas

Nasib Polkam Belum Jelas Kampus Politeknik Kampar (Polkam) berdiri megah dijalan Lingkar Bangkinang Kota.
Senin, 19 Maret 2018 - 16:02:56 WIB
Kampar (Bingkai Riau) - Sampai saat ini Politeknik Kampar (Polkam) statusnya masih di bawah yayasan Datuk Tabano. Walaupun secara asset secara keseluruhan, baik bangunan maupun tanah Polkam milik Pemerintah Kabupaten Kampar. Tapi sayangnya Polkam masih milik yayasan dan belum dinegerikan.
 
Ketua Komisi II DPRD Kampar Zumrotun diruangan rapat Komisi II DPRD Kampar, Senin siang (19/3) kepada Bingkairiau.com mengakui bahwa Polkam belum dinegerikan dan masih milik yayasan. “Politeknik Kampar sampai saat ini masih status milik yayasan karena sampai ini belum ada proses untuk menegerikan Polkam tersebut,” terangnya.
 
Kita pada prinsipnya Polkam tersebut secepatnya dinegerikan agar bisa maju dan sekarang ini jumlah mahasiswa di Polkam tersebut sangat sedikit. Untuk proses menegerikan Polkam tersebut seharusnya mereka yang ada di Polkam tersebut yang legih gencar untuk menegerikan Polkam dan bukan kita.
 
Ketika ditanya berapa jumlah keseluruhan mahasiswa Polkam sampai sekarang dan Zumrotun mengatakan, secara angka pastinya kita kurang tahu juga berapa jumlah mahasiswa Polkam dan yang jelas jumlah mahasiswa Polkam sedikit.
 
Diterangkan lebih lanjut oleh Zumrotun, tidak tertutup kemunkinan nasib Polkam sama nasibnya dengan nasib SMA Negeri Unggul Terpadu Serambih Mekah Kabupaten Kampar yang telah ditutup. Kita pada prinsipnya tidak ingin nasib Polkam ditutup karena mahasiswanya sedikit. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER