• Follow Us On : 

Amril Mukminin: Camat Lakukan Langkah-langkah Strategis

Amril Mukminin: Camat Lakukan Langkah-langkah Strategis
Rabu, 07 Juni 2017 - 15:49:35 WIB
BANDAR LAKSMANA (Bingkai Riau) – Masyarakat Desa Tenggayun khususnya jamaah masjid Al Mukminin, antusias sambut kehadiran Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam kegiatan Safari Ramadhan 1438 Hijriyah, Selasa malam (6/6/2017).


Dari pantauan di Masjid Al Mukminin, jamaah yang mengikuti shalat Isya, terawih dan witir memenuhi masjid. Safari Ramadhan di Kecamatan Bandar Laksmana di awali dengan ceramah agama yang dipimpin ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, H Ali Ambar di Halaman Masjid Al-Mukminin Jalan Jenderal Sudirman Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksmana dan dilanjutkan dengan sholat Isya, tarawih dan witir berjamaah.

Seperti biasanya, setiap melaksanakan Safari Ramadhan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan bantuan santunan bagi anak yatim, kaum dhuafa serta fakir miskin dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Baznas Kabupaten Bengkalis. Pada kesempatan itu, juga diserahkan bantuan sarana dan prasarana kepada masjid dari program Kemitraan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis sebesar Rp25 juta.

Meskipun Kecamatan Bandar Laksmana termasuk kecamatan baru yang dimekarkan dan memiliki berbagai sumber daya yang dimiliki sebagai kecamatan baru masih sangat terbatas, Amril meminta camat beserta jajarannya, agar dapat melakukan langkah-langkah strategis.

Selain Bupati Bengkalis Amril Mukminin, turut serta dalam Safari Ramadhan di Kecamatan Siak Kecil, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, anggota DPRD Bengkalis dapil Siak Kecil–Bukit Batu, Siti Aisyah, Ketua MUI, Amrizal, Ketua Baznas, Ali Ambar dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Kemudian, Camat Siak Kecil Mulyadi, Camat Bukit Batu Reza Noverindra, Camat Bandar Laksamana Aprizal, Kepala Desa Tenggayun, Upika Kecamatan Bandar Laksmana dan Jamaah Masjid Masjid Al-Mukminin Desa Tenggayun. (DISKOMINFOTIK/RIAN)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER