• Follow Us On : 

Wako Pekanbaru Bakal Rombak Kabinet, Tahap Awal akan Mutasi Kepala Sekolah

Wako Pekanbaru Bakal Rombak Kabinet, Tahap Awal akan Mutasi Kepala Sekolah Wako Pekanbaru Firdaus MT (net)
Rabu, 26 Juli 2017 - 18:53:18 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Walikota (Wako) Pekanbaru Firdaus MT, optimis jika Pemerintah Kota Pekanbaru akan mendapatkan rekomendasi izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk melakukan rotasi dan mutasi kepada pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
"Saya optimis dalam waktu dekat izin dari Mendagri untuk melakukan rotasi dan mutasi segera keluar," kata Firdaus MT, dilansir cakaplah.com, Rabu (26/7/2017).
 
Dikatakan Wako, evaluasi yang dilakukan karena dirinya menginginkan para pejabat bisa mendukung program-program selama lima tahun mendatang. "Kita ini butuh tim yang super. Untuk itulah kita perlu lakukan evaluasi. Lagi pun, evaluasi yang kita lakukan tidak semuanya dan terbatas," cakapnya.
 
Saat disinggung apakah mutasi yang akan dilakukan juga bersamaan dengan pejabat tinggi pratama, Firdaus menjawab untuk langkah awal Pemko Pekanbaru akan terlebih dahulu memutasi Kepala Sekolah.
 
"Untuk yang Pejabat Tinggi Pratama itu enam bulan baru bisa merotasi dan memutasi. Yang jelas, dalam dua pekan ini, kami akan mutasi Kepala Sekolah," tukasnya. (***)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER