• Follow Us On : 

Pelaksanaan UASBN SDN 112 Pekanbaru Berjalan Lancar

Pelaksanaan UASBN SDN 112 Pekanbaru Berjalan Lancar Murid SDN 112 Pekanbaru saat melaksanakan UASBN (ade)
Rabu, 17 Mei 2017 - 15:33:47 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah Bertarap Nasional (UASBN) SDN 112 Pekanbaru berjalan lancar. Pelaksanaan UASBN berlangsung selama tiga hari, dimulai Senin (15/05) hingga Rabu (17/05) tahun 2017.

"Alhamdulillah, pelaksanaan UASBN dari hari pertama hingga hari terakhir ini semua berjalan lancar. Termasuk kehadiran siswa pun 100 persen hadir," kata Ketua Panitia UASBN SDN 112 Pekanbaru, Mukhlis SPd, Rabu (17/5/2017).

Mukhlis berharap keberhasilan UASBN ini tidak lain berkat kerja sama dan kerja keras guru serta para pelajar.

"Sehingga ujian ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tanpa kendala," ujarnya.



Sementara itu, Kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani SPd mengatakan, bahwa siswa didiknya yang mengikuti UASBN berjumlah 154 murid dibagi delapan ruangan ujian.

"Mereka masuk pada pukul 08.00 sampai 10.00 WIB untuk hari ketiga atau hari terkakhir ini mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Dan semua murid hadir semua serta tidak ada kendala dihari pertama ujian hingga hari terkahir," singkatnya.

Weyn menambahkan, ujian tetap menggunakan lembar jawaban komputer (LJK). "Persiapan sebelum UASBN, kita sekolah sudah melaksanakan Tryout. Teknis pelaksanaan ujian masih pakai LJK belum komputer," tambah Weyn.

Lebih jauh Weyn berharap, hasil ujian yang dikerjakan murid bisa memuaskan. "Kami berharap tentunya hasil ujian bisa memuaskan semuanya bisa lulus dan melanjutkan ke sekolah yang dicita-citakan mereka para murid juga orangtua," harapnya. (ade)
 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER