• Follow Us On : 

Warga Pandau Permai Ditemukan Meninggal di Mobilnya di Dumai

Warga Pandau Permai Ditemukan Meninggal di Mobilnya di Dumai TKP penemuan mayat (detikcom)
Kamis, 11 Mei 2017 - 18:48:22 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Warga di Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, dikejutkan adanya sopir tewas di dalam mobilnya. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya.

Kapolres Dumai, AKBP DH Ginting mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Kamis (11/5/2017). DH Ginting menjelaskan, warga menemukan sopir itu pada pukul 12.00 WIB di Jl Gajah Mada Kel Bulu Kasap, Dumai.

"Warga merasa curiga karena mobil Innova itu sejak kamarin parkir di depan rumah warga. Setelah dilihat sopirnya sudah tewas," kata DH Ginting.

Dari pemeriksaan indentitas yang ada, kata DH Ginting, diketahui bernama Ujang Rusdy (50) status sopir travel Kopsi Pekanbaru nomor polisi BM 1134 FB. Sopir ini merupakan warga Pandau Permai, Kabupaten Kampar.

"Jasad sopir dibawa ke RSUD guna dilakukan visum. Kondisi awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal akibat sakit. Namun demikian masih menunggu hasil visum," kata DH Ginting.

Berdasarkan keterangan saksi, kata DH Ginting, awalnya warga sekitar melihat mobil Innova tersebut parkir Rabu (10/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kemudian hari ini warga merasa curiga karena mobil tersebut masih parkir. Ketika warga melihat, di dalam ada orangnya.

"Saat itulah warga melihat korban sudah meninggal dunia," tutup DH Ginting.

Sumber: Detikcom
 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER