• Follow Us On : 

18 PSK Dan 3 Orang Lelaki Diamankan di Tempat Karaoke

18 PSK Dan 3 Orang Lelaki Diamankan di Tempat Karaoke Para PSK yang terjaring sedang diproses di kantor Satpol PP Kampar, Senin (20/3) pagi.
Senin, 20 Maret 2017 - 14:14:46 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Tim Yustisi  Kabupaten Kampar kembali menggelar razia untuk mengurangi penyakit masyarakat. Sebanyak 18 orang pekerja seks komersial (PSK) dan 3 orang lelaki diamankan di tempat karoke Simpang Membot Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, Minggu malam (19/3).

Informasi yang didapat dari beberapa sumber, bahwa tempat karoke tersebut juga menyediakan tempat transaksi lendir dan ada kamar - kamar yang disediakan di tempat karoke tersebut.

Kepala Satpol PP Kampar, M Jamil kepada Bingkai Riau di gedung DPRD Kampar, Senin (20/3)  pagi mengatakan, penangkapan ke 21 orang tersebut di 4 lokasi tempat karoke, disana ada 11 tempat karoke, tetapi razia telah bocor dan hanya 4 tempat karoke yang kita amankan.

Diterangkan lebih lanjut oleh Jamil, semua yang ditangkap tersebut akan kita sidang Tipiringkan di pengadilan Negeri Bangkinang. Semua PSK yang kita tangkap berjumlah 18 orang dan 3 orang lelaki juga kita amankan dalam razia tersebut.

Sekarang ini kita masih tahap pendataan dan proses untuk Tipiring. Sidang Tipiring akan digelar hari ini juga. Kita akan terus menggelar razia ditempat - tempat karoke yang pada umumnya dijadikan tempat maksiat.

Ketika ditanya tempat karoke tersebut menyediakan tempat eksekusi pemuas nafsu para hidung belang dan Jamil mengatakan, pada umum nya tempat karoke menyediakan tempat untuk eksekusi pemuas nafsu para hidung belang, terang Jamil. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER