• Follow Us On : 

Hari Jadi Kabupaten Kampar 67, Ribuan Masyarakat Padati Taman Kota

Hari Jadi Kabupaten Kampar 67, Ribuan Masyarakat Padati Taman Kota Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi bersama Forkopimda dan Ribuan masyarakat saat senam masal dalam ranggka HUT Kabupaten Kampar ke-67 di taman kota Bangkinang, Minggu (5/2) pagi.
Ahad, 05 Februari 2017 - 22:09:04 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Ribuan masyarakat  melaksanakan olahraga bersama yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-67. Selain dengan tumpah ruah dipadati oleh peserta, suara serentak dari peserta olahraga senam yang hadir pada kegiatan tersebut timbul merupakan sebagai rasa semangat olahraga dan kebersamaan dari peserta.

Tumpah ruah dan sorak itu terlihat dan terdengar, saat Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi bersama Forkopimda dan diikuti seluruh lapisan masyarakat melangsungkan senam masal bersama dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-67 yang dipusatkan di areal taman Kota Bangkinang, Minggu  (5/2) pagi.

Menurut pantauan wartawan dilapangan, peserta yang hadir pada acara tersebut, mulai dari anak – anak sekolah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemeritah Kabupten Kampar dan elemen masyarakat juga banyak hadir dan Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri dan beberapa orang anggota DPRD Kampar juga nampak hadir.

Pj Bupati Kampar dalam arahan nya mengatakan, rasa bangga dan ternyata masyarakat Kampar itu ramai dan memiliki semangat, hal ini terlihat dari senam masal yang digelar pada pagi Minggu yang cerah tersebut dipadati masyarakat Kampar, terangnya

Senam masal yang dilaksanakan tersebut selain untuk ajang silaturahmi juga sebagai olahraga sehat jasmani. Karena tampa olagraga semangat badan untuk bergerak akan berkurang. Apabila kita rutin berolahraga maka akan membuat kita ketergantungan dengan olahraga dan secara otomatis akan menimbulkan semangat bergerak dan badan akan sehat.

Semangat yang penuh saat senam masal yang diikuti juga kalangan pelajar tersebut, insyaallah lanjut Pj Bupati bahwa nantinya kegiatan ini akan dilksananakan minimal setiap bulan pada minggu pertama. Hal ini sangat perlu agar silaturahmi antara Pemda Kampar, Forkopimda, ASN, TNI, Polri, Pelajar dan masyarakat terus terjalin dengan baik, ungkapnya. (yl).


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER