• Follow Us On : 

Bupati Kab.Siak Alfedri ikut Mengendarai Vespa bersama Pecinta Vespa se Riau di Kota Siak

Bupati Kab.Siak Alfedri ikut Mengendarai Vespa bersama Pecinta Vespa se Riau di Kota Siak
Senin, 17 Juli 2023 - 15:25:09 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) -Bersama ribuan Pencinta Vespa tua atau antik dari sejumlah Daerah di Riau menggelar Event yang bertajuk "Gebyar Scooter Lancang Kuning" (GSLK), berlangsung di Lapangan Bumi Perkemahan Pramuka Kabupaten Siak, Tengku Buwang Asmara, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Kehadiran ribuan peserta Gebyar Scooter Lancang Kuning" (GSLK) itu, sudah berlangsung semenjak sabtu (15/7/2023) sampai dengan hari minggu (16/7/2023) di hadiri 1000 pesert scooter.

Bupati Kabupaten Siak Alfedri yang hadir pada acara itu, mengatakan para pecinta Vespa tua tak hanya sekedar menunjukan jadi diri, tetapi menyatukan Tali Silaturahmi antar sesama Scooter yang ada di berbagai Daerah,khususnya di Provinsi Riau.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama,saling Bersilaturahmi dengan 1000 scooter yang hadir,tentu kegiatan ini merupakan ajang Promosi Pariwisata Siak,"ujar Bupati Alfedri, Minggu (16/7/2023).

Dihadapan Peserta Komunitas Vespa Alfedri menjelaskan banyak Destinasi Wisata di Kabupaten Siak,diantaranya Istana Siak, Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, Jembatan Kaca, Sky Walk dan ada wisata lainnya.

"Saya berharap para Scooter yang hadir bisa menikmati keindahan Kota Siak dan bisa di ceritakan ke pada saudara di kampung tentang keindahan pariwisata Kota Siak,"ungkapnya

Bupati Alfedri berharap kegiatan seperti Gebyar ini,atau Event ini, merupakan Kegiatan Positif, selain menjalin Tali Persaudaraan, juga membantu sesama scooter dan bisa memberikan Manfaat bagi Komunitas besar.

Selesai memberikan sambutan Bupati Alfedri yang turut Mengendarai Vespa besama rombongan melanjutkan agenda Touring menuju Kota Siak yang diikuti ratusan motor, agenda dilanjutkan dengan melepas bibit ikan sebagai bentuk kecintaan kepada Alam, khususnya Sungai yang bersih, dan diakhiri dengan Doa bersama di Makam Sultan Syarif Kasim II Siak.*(mckab.siak)@nd

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER