• Follow Us On : 

HUT Bhayangkara ke-77, Kombes Pol Jefri: Semoga Masyarakat Bahagia dan Antusias Ikuti Fun Walk

HUT Bhayangkara ke-77, Kombes Pol Jefri: Semoga Masyarakat Bahagia dan Antusias Ikuti Fun Walk
Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:45:57 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau)– Memperingati Hut Bhayangkara ke-77, Polda Riau dan Polresta Pekanbaru berencana akan menggelar Fun Walk atau gerak jalan sehat bersama masyarakat, Ahad (25 Juni 2023) Bertempat di jalan Sudirman Pekanbaru.
 
Beranekaragam hadiah disediakan panitia dalam memeriahkan acara tersebut diantaranya sepedamotor, tv, kulkas dan hadiah menarik lainya.
 
Diketahui fun walk digelar dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 77 sebagai upaya untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.
 
“Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 77 bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dengan masyarakat," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian 
 
Diharapkan Kapolresta Pekanbaru agar kegiatan Fun Walk tersebut masyarakat Riau bisa terhibur dan senang hingga antusias mengikuti acara tersebut.
 
Dibeberkan Kombes  Jefri Bhawa giat Fun Walk tersebut panitia menyediakan hadiah doorprize utama 4 sepeda motor, 10 sepeda gunung, kulkas tv dan berbagai hadiah menarik lainnya. 
 
“Target sekitar 2000 peserta dan hadiah yang telah disiapkan seperti hadiah utama 4 sepeda motor kemudian 10 sepeda gunung, dan berbagai hadiah menarik lainnya,” beber  Kombes Jefri.
 
Diketahui giat fun walk tersebut terbuka untuk umum. Diharapkan kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang berniat untuk turut berpartisipasi sebagai peserta agar segera mendaftarkan diri sebelum acara dimulai sekitar pukul 06.00 Wib.
 
”Untuk pendaftaran masyarakat umum dimulai Minggu pagi sebelum acara dimulai sekitar pukul 06.00 Wib,” katanya.
 
Adapun rute yang akan ditempuh dalam fun walk sepanjang area car free days di Jalan Sudirman, dengan jarak tempuh kurang lebih 3,2 kilometer.
 
Ditegaskan Kapolres bahwa untuk menambahkan kemeriahan HUT Bhayangkara ke 77 selain giat Fun walk, di sport tersebut juga diisi dengan pelayanan perpanjangan SIM dan pembuatan SKCK, pengobatan gratis, donor darah, sunat masal, operasi katarak, operasi bibir sumbing, olah raga bersama TNI-Polri, serta berbagai perlombaan yang saat ini masih berlangsung lagi hingga permainan rakyat.
 
Tidak lupa spot-spot foto dengan latar belakang kendaraan operasional kepolisian diantaranya motor gede milik Ditlantas Polda Riau serta mobil Barakuda milik Sat Brimob Polda Riau juga disediakan panitia. (fik)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER