• Follow Us On : 

Manajemen JP Pub dan KTV Minta Pemerintah Berlaku Adil

Manajemen JP Pub dan KTV Minta Pemerintah Berlaku Adil
Ahad, 18 Desember 2022 - 20:14:04 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Manajemen Jerome Polossium (JP) Pub dan KTV Pekanbaru berharap agar pemerintah daerah berlaku adil dalam penerapan aturan terkait tempat hiburan malam. 
 
"Kami membantah bahwa JP Pub dan KTV adalah tempat maksiat seperti yang ditudingkan. Izin KTV sudah keluar, sementara izin lain sedang dalam proses," ujar Teva Iris, Ahad (18/12/2022). 
 
Teva Iris mengatakan pihak JP Pub dan KTV akan melakukan koordinasi dengan Pemprov Riau terkait perizinan yang dibatalkan. Dia juga menegaskan bahwa JP Pub dan KTV belum beroperasi. 
 
"JP Pub dan KTV sudah memiliki izin, namun belum terverifikasi di Pemprov Riau," katanya. 
 
Teva Iris meminta Pemprov Riau belaku adil dalam penerapan izin. Sebab menurutnya Pub dan KTV lainnya sampai saat ini masih beroperasi di Kota Pekanbaru. 
 
"Pemprov harus tegak lurus dalam permazalahan ini. Kenapa Pemprov sampai ingin menyurati Pemerintah Pusat minta untuk mencabut izin JP Pub dan KTV. Ada apa ini, kok getol kali," katanya. 
 
Sementara itu, pengacara JP Pub dan KTV, Mirwansyah mengatakan pihaknya nanti akan melakukan upaya hukum yang terukur. 
 
"Jadi sebelum upaya itu kami lakukan, kami berharap gubernur untuk berlaku adil dan arif menyikapi permasalahan ini," kata Mirwansyah. 
 
Mirwansyah mengaku masih menunggu sikap Pemprov Riau dalam menyelesailan permasalahan ini. "Jika sampai dalam waktu yang diharapkan izin tak juga diterbitkan, tentu kami akan lakukan upaya hukum yang terukur," katanya. (zuk)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER