• Follow Us On : 

DPD REI Riau Resmi Gelar Property Festival 2021

DPD REI Riau Resmi Gelar Property Festival 2021
Kamis, 16 Desember 2021 - 15:27:34 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - DPD REI Provinsi Riau menggelar Property Festival 2021 , di Mal SKA Pekanbaru. Acara ini berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 15-19 Desember 2021.

Pembukaan seremoni Property Festival REI 2021 dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar,ditandai dengan penekanan tombol sirine panjang yang suaranya menggema memenuhi atrium Mall SKA Pekanbaru.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini Walikota Pekanbaru,Firdaus ST,MT. Kapolda Riau Kombes.Pol. Pria Budi. Kepala Dinas PUPR Indra Pomi, Kepala Bapenda Riau,Zulhelmi. Serta Jajaran Forkopimda.

Karena menggerakkan investasi dan menggeliatkan ekonomi di Riau, para perwakilan perbankan berkomitmen membantu event ini berjalan lancar. Dengan penandatanganan MoU bersama Bank Riau Kepri dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Dikesempatan ini juga Bapenda Kota Pekanbaru meluncurkan APM ( Anjungan Pajak Mandiri) yang mana alat yg berbentuk seperti mesin ATM ini bisa digunakan bagi masyarakat yang ingin membayar pajak untuk mengetahui berapa besaran pajak yang harus dibayar.

"Kami mendukung masyarakat untuk memiliki rumah sendiri. Walau masih dalam kondisi Covid-19, saya berharap ekonomi Riau tetap bangkit. Dengan Berlangsungnya acara REI ini kami dari pihak pemerintah akan mendukung pelaksanaannya, sehingga pengusaha dan pengembang nanti akan terbantu usahanya begitu juga masyarakat," Terang Gubernur Syamsuar usai meninjau beberapa Both Stand perumahan di Mall SKA.

Dalam jumpa pers ini hadir juga Ketua DPD REI Riau Syofriadi, Sekretaris REI Riau Ari Prama Citra, Bendahara  Romi Syafrin ST.MM, Sekretaris Pelaksana H Yendrizal SE MM,  Hari Ganie WKU Koordinator Bidang Tata Ruang dan Pengembangan Kawasan . Raymond Arfandy WKU Koordinator Bidang Properti Komersial dan Hubungan Kelembagaan. Ikang Fawzi WKU Bidang Komunikasi, Promosi dan Pameran.Dan Bally Saputra Dt. Jano Sati Sekretaris Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) REI.

44 Both Stand didirikan oleh DPD REI Provinsi Riau. Total Exhibitor ada sekitar 37 perusahaan, dengan 124 lokasi hunian (subsidi : 1660 unit, komersil : 376 unit).
Acara ini Juga Didukung dan Bekerjasama dengan 10 Perbankan yaitu, BRI, BNI, Mandiri, BTN, BTNS, BRK, Nagari, BJB, KB-Bukopin, dan BSI.

Sebagai Stake holder Bapenda kota Pekanbaru, BPN, KPP Pratama, PTSP Pelalawan, PLN, Semen Indonesia, G-NET (BLKP).

Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru,Firdaus,ST.MT menyatakan lingkungan menjadi salah satu faktor utama terbentuknya karakter unggul, ia pun berharap para pengembang dapat menciptakan lingkungan yang baik dan sehat ,sehingga memberikan efek positif bagi masyarakat.

Ketua DPD REI Riau Syofriadi senang dengan persiapan yang sudah dilakukan Panitia Pelaksana. Syofriadi menyatakan target dalam transaksi penjualan diperkirakan Rp 50 miliar, mengingat event ini mendapatkan dorongan dari pihak Pemko Pekanbaru melalui Bapenda Pekanbaru. (Jim)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER