• Follow Us On : 

Bengkalis Ikuti Penilaian Tahap Dua Penghargaan Pembangunan Daerah - PPD Prov.Riau

Bengkalis Ikuti Penilaian Tahap Dua Penghargaan Pembangunan Daerah - PPD Prov.Riau
Kamis, 11 Februari 2021 - 15:40:18 WIB

Bengkalis ( Bingkai Riau ) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti penilaian tahap dua dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Provinsi Riau.

Tahap dua yang merupakan verifikasi dan wawancara dilakukan di Balroom the Premier Hotel Pekanbaru.Kamis pagi, 11/2/ 2021.

Penilaian dilakukan oleh tim penilaian Provinsi Riau dari Tim Penilaian Independen (TPI) dan Tim Penilaian Utama (TPU). Disaksikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Riau Emri Juli Harnis dan Sekretaris Purnama Irwansyah.

Kabupaten Bengkalis mendapatkan kesempatan pertama dalam penilaian tahap dua ini. Kemudian dilanjutkan dengan Kota Dumai, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kuantan Singingi.

Penilaian tahap dua akan menghasilkan penilaian kabupaten/kota terbaik di Provinsi Riau dan menjadi perwakilan Riau di tingkat nasional.

Kabupaten Bengkalis sukses menampilkan presentasi pada penilaian tahap dua ini.

Presentasi dilakukan oleh Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Hadi Prasetyo. Tak hanya sukses dalam presentasi, sesi wawancara dan tanya jawab pun berjalan lancar kala kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini tampil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,Yuhelmi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Imam Hakim, Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Mohd Elkhusairi dan Kabid Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Erdila Johan dan Direktur Badan Usaha Milik Desa Kuala Alam, Zulkifli.

Sementara dari Bappeda Bengkalis, tampak hadir Pejabat Fungsional Perencanaan H Jondi Indra Bustian, Sekretaris Rinto, Kabid Sosial Budaya dan Pemerintahan Juminanin Hartatik dan Kabid Ekonomi,Jefalinus.

Kepala Bappeda Hadi Presetyo ditemui usai penilaian mengatakan telah mengupayakan menampilkan yang terbaik dihadapan tim penilai.

"Kita sudah tampilkan yang terbaik. Mudah-mudahan hasilnya memuaskan bagi kita semua," ujar Hadi.

Dalam sesi penilaian tahap dua, Hadi mengatakan bahwa tak hanya dirinya, terdapat kerjasama yang dilakukan tim dari Kabupaten Bengkalis dalam menampilkan presentasi dihadapan tim penilai.

"Banyak pihak terlibat dalam kegiatan ini, saat tanya jawab kita juga dibantu oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan serta Bumdes Kuala Alam sebagaimana porsi yang dibutuhkan dewan juri," lanjut Hadi.

 

 

sumber : diskominfotikkab.bengkalis


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER