• Follow Us On : 

Menang 100 Meter Gaya Dada Putri

Vanesa Sumbangkan 3 Medali Emas untuk Riau di Pomnas 2017 Makassar

Vanesa Sumbangkan 3 Medali Emas untuk Riau di Pomnas 2017 Makassar Atlet renang kontingen Riau, Vanesa sudah meraih tiga medali emas diajang Pomnas 2017 Makassar (grc)
Rabu, 18 Oktober 2017 - 14:16:39 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Total sudah tiga medali emas yang disumbangkan atlet renang kontingen Riau, Vanesa dalam ajang Pomnas 2017 Makassar di nomor 100 meter gaya dada putri, Kamis (18/10/2017).
 
Atlet renang andalan Riau bernama lengkap Ananda Treciel Vanessae Evato ini sukses dalam catatan waktu terbaiknya 1 menit 10,59 detik dengan total waktu 1 menit 12,21 detik.
 
Dengan catatan waktu ini, Vanesa berhasil meninggalkan dua lawannya, Christina Sugiono asal Banten dan Norlaili asal Kalimantan Selatan (Kalsel) yang berada diposisi kedua dan ketiga.
 
"Saya senang karena sudah berhasil mencapai target dengan tiga medali emas," kata Vanesa saat dihubungi melalui selularnya, Kamis siang,
 
Mengenai persaingan selama pertandingan, Ia mengaku jika sudah mengetahui sejauh mana kemampuan lawan-lawannya. "Lawan-lawan yang sekarang ini, juga sudah pernah jumpa dibeberapa perlombaan sebelumnya," ucapnya.
 
Menyumbangkan tiga medali emas untuk Riau, Vanesa mengungkapkan catatan waktu yang diraihnya sudah cukup baik dan memang tidak ada target untuk memecahkan rekor waktu sebelumnya.
 
"Setelah ini, akan kembali ke Bali untuk persiapan menghadapi Porprov Kampar dan target kedepannya akan tampil lebih maksimal," pungkas mahasiswi jurusan Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning ini. (brc)
 
Sumber: GoRiau
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER