• Follow Us On : 

Hima Manajemen dan Berbagai OKP dan Mahasiswa Se-Riau Berbagi 1000 Masker dari Dinkes Kota Pekanbaru

Hima Manajemen dan Berbagai OKP dan Mahasiswa Se-Riau Berbagi 1000 Masker dari Dinkes Kota Pekanbaru
Rabu, 06 Mei 2020 - 23:00:44 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Riau Echal Rama dan  rekan mahasiswa dari beberapa program studi di UMRI serta beberapa Mahasiswa dari berbagai Universitas sekota Pekanbaru yang turut serta mengikuti aksi berbagi masker dan sosialisasi ke beberapa titik di sekitaran Kota Pekanbaru yang di gelar oleh DinKes Kota Pekanbaru yang berkolaborasi dengan Mahasiswa dan OKP Senin, (4/5/2020).
 
 
 
Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa mengatakan, "Sebanyak 384 masker diberikan kepada perwakilan UMRI dari total 1000 masker kain yang diberikan oleh DinKes kepada seluruh perwakilan universitas yang bertujuan untuk dibagikan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai persebaran virus covid-19 ini", aksi ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian DinKes dan mahasiswa kepada masyarakat. Ujarnya saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (06/05/2020).
 
 
 
Lanjutnya, "Sebagaimana menjalankan salah satu point chatur darma perguruan tinggi yaitu pengabdian, apalagi melihat kondisi sekarang yang dimana sedang terjadi dampak pandemi covid-19. Gerakan mahasiswa diharapkan dapat membantu masyarakat. Selama proses pembagian masker dan sosialisasi, warga dengan hangat menyambut kehadiran mahasiswa. Dilihat lagi beberapa waktu kebelakang ini persediaan masker yang minim dan harga masker yang melambung tinggi akibat kebutuhan masyarakat yang meningkat, membuat masyarakat sendiri menjadi kesulitan untuk memiliki masker."
 
 
 
Selain itu juga banyak di jumpai beberapa warga kota pekanbaru yang banyak beraktifitas di luar ruangan dengan tidak menggunakan masker, tutup Echal.*

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER