• Follow Us On : 

Perdana, Drum Band Sapta Bahana Simponi SMAN 7 Pekanbaru Tampil Memukau di Festival 2018

Perdana, Drum Band Sapta Bahana Simponi SMAN 7 Pekanbaru Tampil Memukau di Festival 2018
Jumat, 21 Desember 2018 - 13:44:45 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Penampilan memukau diperagakan oleh puluhan pelajar marching band yang tergabung dalam Drum Band Sapta Bahana Simponi SMAN 7 Pekanbaru dalam acara Ruang Kita Festival 2018 di Bandar Serai Purna MTQ, Kamis (20/12/2018). Penampilan ini sudah dipersiapkan sejak beberapa hari yang lalu.
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd menerangkan, bahwa ini penampilan perdana Drum Band SMAN 7 Pekanbaru sejak di launching sempena HUT sekolah pada Senin 26 November 2018 lalu. Meski perdana, paduan alat musik serta dentuman Drum band, baris berbaris yang disuguhkan sangat menghibur dan memukau penonton.
 
”Mantap dan luar biasa, paduan musik sangat indah dengan beragam atraksi yang ditampilkan. Alhamdulillah SMAN 7 Pekanbaru sekarang sudah memilliki Drum Band yang diberi nama Sapta Bahana Simponi. Mereka sudah siap tampil perdana dengan membawakan beberapa buah lagu dalam acara Ruang Kita Festival 2018 di di Bandar Serai Purna MTQ," jelas Nurhafni.
 
Nurhafni juga mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak, para Guru, wali murid dan pelatih yang telah ikut mendukung kegiatan marching band ini. Ia berharap, kedepannya drum band SMAN 7 Pekanbaru bisa tampil berprestasi dalam berbagai ajang baik di tingkat Kota Pekanbaru, Provinsi bahkan sampai Nasional.
 
"Semoga kedepan marching band ini bisa tampil lebih baik lagi, sebagi bentuk kegiatan ekstrakulikulikuler, meningkatkan kedisiplinan dan semangat patriotisme bagi peserta didik, tak kalah pentingnya dengan ekstrakulikuler ini, siswa jadi tambah pengetahuannnya untuk mata pelajaran kesenian yaitu seni musik dan seni tari marching.
 
Lebih jauh disampaikannya, selain menampilkan drumband, SMAN 7 Pekanbaru juga ikut memeriahkan acara dengan penampilan teater, musikalisasi, dance dan grup band. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER