• Follow Us On : 

Glen Alinskie Sapa Pelanggan Ozcar Riau, Caesar Hito: Madu Asli Riau Jadi Konten Lokal Kita

Glen Alinskie Sapa Pelanggan Ozcar Riau, Caesar Hito: Madu Asli Riau Jadi Konten Lokal Kita Caesar Hito bersama Glen Alinskie memperkenalkan Toko Oscar Riau di Jalan Sutomo, Pekanbaru, Minggu (20/8/2017). (Ade)
Ahad, 20 Agustus 2017 - 21:01:00 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Glen Alinskie hadir menyapa pelanggan Ozcar Riau, Minggu pagi (20/8/2017), saat Grand Opening toko Oscar Riau di Jalan Sutomo, Pekanbaru. Kegiatan yang mayoritas dihadiri kaum hawa ini, berlangsung cukup meriah.
 
Caesar Hito, pemilik Toko Ozcar Riau, mengatakan bahwa madu asli Riau menjadi bahan utama pemanis cake andalan Toko Ozcar Riau. "Madu asli Riau menjadi konten lokal kita. Ozcar Riau gunakan madu Riau sebagai bahan pemanis dasar cake kita, dengan berbagai varian rasa," ungkap Caesar Hito.
 
Dengan hadirnya Ozcar Riau di Kota Pekanbaru, Caesar Hito berharap akan menjadi salah satu gerai pilihan bagi masyarakat Riau yang hendak membeli oleh-oleh bagi orang-orang terdekat.
 
"Dengan adanya Ozcar Riau, kita sudah jadi keluarga," ungkap Caesar Hito disambut dengan terikan histeris pengunjung.
 
Glen Alinskie selaku sahabat Caesar Hito, mengatakan madu asli Riau yang menjadi bahan dasar pemanis akan mampu memanjakan lidah konsumen Ozcar Riau. "Kita semua juga tau, bahwa madu lebah ini akan mampu menjaga stamina bagi yang memiliki aktivitas padat," bebernya.
  
Ozcar Riau menghadirkan lima varian rasa cake yang sangat memanjakan lidah masyarakat Riau khususnya, mulai dari rasa original, cheese, chocolate, greentea, dan nutella.
 
Siska (24), salah seorang pelanggan setia cake Ozcar Riau yang hadir mengaku sudah mencicipi beberapa cake Ozcar Riau dengan berbagai rasa. "Kalau saya suka banget yang rasa coklat, tapi rasa yang lainnya juga tidak kalah kok," katanya.
 
Dia mengatakan hampir setiap melintas di Jalan Sutomo, dirinya selalu menyempatkan diri untuk berbelanja cake Ozcar Riau. "Keluarga pada suka semua, jadi memang sering beli sih," ujarnya.
 
Penulis: Ade 
 
  
 
 
 
 
  

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER