• Follow Us On : 

Peduli Dampak Covid 19, Alumni SMPN Kubang Tahun 1998 Serahkan Paket Sembako Kepada Anggotanya

Peduli Dampak Covid 19, Alumni SMPN Kubang Tahun 1998 Serahkan Paket Sembako Kepada Anggotanya
Senin, 20 April 2020 - 13:54:25 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kondisi pandemik corona (COVID-19) seperti saat ini ternyata memiliki hikmah tersendiri dan menggugah semangat untuk berbagi kepada sesama manusia, termasuk sejumlah alumni SLTPN 1 Siak Hulu (SMPN Kubang) angkatan tahun 1998 yang melakukan bhakti sosial (Baksos), Minggu (19/04/2020).
 
Ketua Alumni SLTPN 1 Siak Hulu Agus Panca mengatakan, paket sembako sebanyak 15 pcs ini diperoleh dari hasil donasi para alumni SLTPN 1 Siak Hulu angkatan 1998 terkait keprihatinan terhadap wabah virus corona jenis baru atau Covid-19. 
 
Disampaikannya, paket tersebut diserahkan untuk para alumni yang kurang beruntung secara ekonomi di saat wabah corona melanda di Provinsi Riau ini.
 
"Dengan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban rekan-rekan yang tekena imbas wabah virus corona dengan tidak bisa beraktifitas di luar rumah. Pembagian paket sembako ini murni dari sumbangan alumni," ujar Panca.
 
Menurutnya, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian para alumni SLTPN 1 Siak Hulu angkatan 1998 yang mempunyai kelebihan rezeki serta untuk meringankan beban antar sesama. 
 
Seperti diketahui, pemerintah mengimbau masyarakat di mana pun agar tidak keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona yang terus bertambah hingga hari ini.
 
"Paket sembako itu terdiri dari beras 5kg, minyak goreng 1kg, mie instan dan telur ayam. Mudah-mudahan ini bermanfaat meski jumlahnya terbatas. Kami berterimakasih kepada semua anggota alumni yang sudah ikut berdonasi," ungkapnya. (ade)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
  • Perang Diskon Rush-Terios dan BR-V
    Kamis, 30 November 2017 - 14:24:55

    Perang Diskon Rush-Terios dan BR-V

    Bingkai Riau – Jelang akhir tahun potongan harga atau diskon biasa diberikan oleh diler mobil baru. Cara ini dilakukan untuk menghabiskan stok atau .
  • Ini Daftar Kredit Mitsubishi Xpander
    Jumat, 11 Agustus 2017 - 19:21:29

    Ini Daftar Kredit Mitsubishi Xpander

    Bingkai Riau – Kemarin Mitsubishi menggelar hajatan besar di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan. Memanfaatkan pameran Gaikindo I.
  • Ada Gangguan Satelit, Telkom Jamin Data Nasabah Perbankan Aman
    Senin, 28 Agustus 2017 - 18:14:23

    Ada Gangguan Satelit, Telkom Jamin Data Nasabah Perbankan Aman

    Jakarta (Bingkai Riau) - PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) tengah melakukan perbaikan atas terganggunya satelit Telkom 1. Kejadian ini menimbulkan kehebo.
  • Hak Jawab
    Ahad, 17 Januari 2021 - 14:53:08

    Hak Jawab

    PT Mirza Rekagas Utama telah menyelesaikan sisa pembayaran pekerjaan proyek mother station CGN Kabupaten Siak, Provinsi Riau,.
  • Kampung Wisata Tiga Dara, Tempat Liburan Nyaman Bersama Keluarga
    Rabu, 16 Agustus 2017 - 20:11:30

    Kampung Wisata Tiga Dara, Tempat Liburan Nyaman Bersama Keluarga

    Pekanbaru (Bingkai Riau) - Berlibur bersama keluarga di akhir pekan pastinya ingin memberikan momen quality time yang tidak dapat tergantikan. Liburan.
  • Rifat Sungkar : Xpander Kendaraan Yang Menyenangkan
    Kamis, 07 September 2017 - 20:13:07
    November, Xpander Mengaspal di Riau

    Rifat Sungkar : Xpander Kendaraan Yang Menyenangkan

    PEKANBARU (Bingkai Riau) - Kendaraan fenomenal unggulan PT ?PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI), Xpander saat ini mengugah seler.
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER