• Follow Us On : 

Bupati HM. Wardan Hadiri Haul Akbar Abdul Qadir Al-Jaelani 1438H

Bupati HM. Wardan Hadiri Haul Akbar Abdul Qadir Al-Jaelani 1438H Bupati HM.Wardan didampingi Camat saat menghadiri Haul Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al 1438 H
Kamis, 23 Februari 2017 - 23:28:47 WIB

TEMBILAHAN (Bingkai Riau) - Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani, dan Haul Jama' Serta HUT Ponpes Al Baaqiatussa'adiyyah Ke-16 dan HUT Majelis Ta'lim Al-Hidayah Ke-20 Cab. Tembilahan Inhil-Riau 1438 H/ 2017 M , Rabu (22/2/2017) malam, Yang di pusatkan di majelis Ta'lim Miftahussa'adah Parit 11 Tembilahan Hulu turut di hadiri Bupati HM.Wardan di dampingi Istri dan Camat Tembilahan Hulu Drs.Nasar serta ribuan masyarakat.  

Kegiatan religi yang diawali dengan shalat Maghrib dan shalat Isya' berjamaah ini diisi denganpembacaan Award Tahunan Thoriqoh Mu'tabarah Qadariah Wa Naqsabandiyah dan pembacaan Manakib Syekh Abdul Qadir Al jailani. 

Di lanjutkan dengan Mau'izhotul Al-Ustadz Dr.H.Zulhendri Rais, Lc.MA (Pakar Hadis Riau) yang dalam tausiahnya menyampaikan, di anjurkan kepada kita untuk belajar dari ayunan hingga liang lahat. Terakhir  Kalau ingin mencapai Ridho Allah lalui pintu kuncinya baginda Muhammad SAWdengan mengikuti dan belajar kepada ulama yang shaleh serta guru. (rls)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER