• Follow Us On : 

SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru serah terima Jabatan Kepala Sekolah yang baru

SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru serah terima Jabatan Kepala Sekolah yang baru Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru foto bersama dengan Kepala SMK Muhammadiyah w Pekanbaru
Jumat, 29 Januari 2021 - 17:39:29 WIB

Pekanbaru (bingkairiau.com) - Jajaran SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah lama, Taharudin, S.Pd,.MM kepada kepala sekolah yang baru yakni Paiman Sanen, S.Ag,. M.Pdi, di ruang Workshop Din Syamsuddin SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru, Jum'at (29/1).

 

Pada acara sertijab ini di hadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru Bapak Syafrizal Syukur Beserta Pimpinan, Ketua Majelis Dikdasmen Riau Bapak Indra Hasan, MT dan undangan yang lainnya.

 

Setelah acara sertijab ini, Paiman Sanen berkomitmen memajukan SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru lebih baik dan mewujudkan bersama apa yang diinginkan pihak sekolah. “Sekolah ini sudah mempunyai visi misi, jadi saya menyesuaikan yang ada itu saya lanjutkan. Tentu saya akan banyak belajar dulu dengan para guru dan tim yang ada di sini. Merembukkan bersama apa-apa yang ingin diwujudkan SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru kedepannya,” katanya.

 

Sementara, Taharudin, S.Pd,.MM menyampaikan rasa terima kasihnya selama dua belas tahun lima bulan dirinya menjabat di SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru. “Tidak terasa sudah dua belas tahun lima bulan saya di sini. Suka dan duka mungkin pernah kita alami bersama. Saya ucapkan terima kasih, semua dukungan bapak ibu guru yang sudah bekerja keras, berjuang bersama hingga sekolah ini kita pertahankan menjadi sekolah terbaik dan masih menjadi sekolah unggul,” jelasnya.

 

Ia pun berharap kepada kepala sekolah yang baru Paiman Sanen bisa membawa SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru menjadi lebih baik lagi dan semakin mengembangkan pendidikan di SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru ini. (Un)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER