• Follow Us On : 

235 Siswa SMPN 16 Pekanbaru Ikuti UNBK, Erlyati: Semua Berjalan Lancar

235 Siswa SMPN 16 Pekanbaru Ikuti  UNBK, Erlyati: Semua Berjalan Lancar Kepala SMPN 16 Pekanbaru, Erliaty (ade)
Senin, 22 April 2019 - 22:57:13 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 16 Pekanbaru berjalan lancar dan tertib, Senin (22/04/2019).
 
Menurut Kepala SMPN 16 Pekanbaru Erliaty SPd, pelaksanaan UNBK yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari berjalan sesuai keinginan bersama. 
 
"Alhamdulillah berjalan lancar karena memang kita semua sudah duduk bersama untuk membahas mengenai pelaksanaan UNBK SMP ini dan hasilnya seperti hari ini, berjalan lancar," ujar Erliaty.
 
Erliaty mengatakan, pelaksanaan UNBK SMP ini akan berlangsung selama empat hari dan pada pelaksanaan hari pertama, semua proses berjalan lancar tanpa adanya hambatan.
 
Disampaikannya, jumlah siswa yang mengikuti UNBK di sekolahnya sebanyak 235 orang. Ada tiga ruang yang digunakan untuk ujian. "Sampai hari ini kita tidak ada kendala, karena sebelumnya sudah dilaksanakan simulasi dan anak-anak juga sudah mengikuti Try Out," katanya.
 
"Dalam satu ruangan kelas, didampingi satu proktor, satu orang teknisi dan pengawas silanh dari SMPN 2 Pekanbaru," jelas Erliaty.
 
Erliaty berharap hasil UNBK tahun ini lebih baik dari tahun lalu. "Mudah-mudahan hasil UNBK tahun ini persentase nilainya lebih meningkat dari tahun yang lalu juga peringkatnya," harapnya. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER