• Follow Us On : 

Lahan Untuk SMP N 3 Bangkinang Kota Belum Ada

Lahan Untuk SMP N 3 Bangkinang Kota Belum Ada Lahan BLK di Dusun I Desa Ridan Permai masih luas kosong.
Senin, 26 Maret 2018 - 21:37:30 WIB
Kampar (Bingkai Riau). Sampai saat ini lahan untuk SMP Negeri 3 Bangkinang Kota yang akan dibangun di Desa Ridan Permai belum ada. Rencana pemerintah Kabupaten Kampar untuk membangun SMP N 3 Bangkinang Kota berawal dari penutupan SMP Negeri Unggul Terpadu Serambi Mekah yang berada di eks kantor Bupati Kampar. Terhitung bulan Juli tahun 2018 ini SMP Negeri Unggul Terpadu tidak ada lagi kegiatan belajar mengajar alias ditutup.
 
Kepala Bidang Dikdas Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Nandang Priyatna ketika dihubungi Bingkairiau.com melalui telepon genggam, Senin (26/3) mengungkapkan,"Sampai saat ini untuk lahan pembangunan SMP Negeri 3 Bangkinang Kota belum ada," terangnya.
 
Ketika ditanya apa sudah dibentuk panitia untuk pembebasan lahan dan Nandang Priyatna mengatakan, sampai saat ini belum dibentuk panitia  pembebasan lahan  untuk SMP Negeri 3 Bangkinang Kota oleh Pemerintah Kabupaten Kampar. Mengenai pembebasan lahan kita serahkan kepada Desa Ridan Permai.
 
Ketika disinggung mengenai lahan Pemerintah Kabupaten Kampar yang ada di Dusun 1 Desa Ridan Permai yakni lahan BLK (Balai Latihan Kerja) milik Dinas Sosial Kabupaten Kampar bisa dipakai untuk pembangunan SMP Negeri 3 Bangkinang Kota dan Nandang Priyatna mengatakan, mengenai lahan milik Pemerintah tersebut belum bisa dipastikan untuk bisa dipakai untuk pembangunan SMP Negeri 3 Bangkinang Kota. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER