• Follow Us On : 

Makin Diminati, Gubernur Riau Lepas Darmawisata Majelis Taklim Al Hidayah ke Ulu Kasok

Makin Diminati, Gubernur Riau Lepas Darmawisata Majelis Taklim Al Hidayah ke Ulu Kasok Gubernur Riau, Arsyadjuliandi, Rachman Melepas rombongan ibu-ibu Majelis Taklim Dewan Pimpinan Daerah Pengajian Al Hidayah Provinsi Riau ke ulu Kasok Kabupaten Kampar, di jalan Cut Nyak Dien, Sabtu (25/11/2017) (net)
Sabtu, 25 November 2017 - 15:56:23 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, melepas rombongan ibu-ibu Majelis Taklim Dewan Pimpinan Daerah Pengajian Al Hidayah Provinsi Riau ke ulu Kasok Kabupaten Kampar, di jalan Cut Nyak Dien, Sabtu (25/11/2017) pagi.
 
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyambut baik kegiatan yang ditaja DPD Al Hidayah Provinsi Riau tersebut. Kunjungan wisata ini, kata Gubri, sejalan dengan program prioritas Pemerintah provinsi Riau mengembangkan pariwisata berbasis budaya.
 
"Kegiatan ini merupakan upaya untuk mempromosikan wisata berbasis budaya di provinsi Riau," ujar Gubri.
 
Gubernur mengaku daerah Kampar adalah salah satu destinasi wisata yang baik di provinsi Riau. Bahkan kunjungan ke 'Raja Ampat Riau' terus meningkat.
 
Tidak hanya wisata alam, Riau juga kaya dengan wisata kuliner yang diminati oleh berbagai kalangan baik secara nasional ataupun internasional.
 
"Bisa dikembangkan dengan meningkatkan ekonomi kreatif juga oleh ibu-ibu. Selamat jalan dan selamat menikmati keindahan alam Riau," ujar Andi Rachman, begitu Gubri akrab disapa.
 
Sementara itu, Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Riau, Hj Maryenik Yanda SH, mengatakan bahwa acara tersebut merupakan kegiatan wisata yang sudah dilakukan sejak 11 November 2016 lalu dan akan berlangsung hingga akhir tahun.
 
"Jadi ibu-ibu pengajian setiap hari Sabtu, Minggu atau hari libur secara bergantian untuk berwisata. Sebelumnya juga sudah ada sebanyak 5 bus berwisata ke Islamic Center Rokan Hulu dan ada juga yang memilih ke Ulu Kasok. Termasuk hari ini yang dilepas Pak Gubernur ke Ulu Kasok Kampar," paparnya.
 
Lebih lanjut disampaikan Maryenik, kegiatan wisatawan tersebut memang menjadi bagian dari program DPD Pengajian Al -Hidayah Provinsi Riau untuk mendukung program pemerintah Riau terutama dalam mempromosikan destinasi wisata.
 
"Masyarakat dari provinsi lain termasuk dari Sumbar dan Jakarta saja banyak yang datang ke Ulu Kasok. Tentu kita yang menjadi tuan rumah, harus tahu juga dengan Ulu Kasok," ujar Maryenik.
 
Darma Wisata merupakan program rutin DPD Al Hidayah Provinsi Riau. Setiap akhir Pekan di bulan November dan Desember 2017, DPD Al Hidayah mengunjungi wisata budaya di kabupaten Kampar dan Rokan Hulu. (brc)
 
Sumber: CakaplahCom
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER