• Follow Us On : 

Begini Respon Gubernur Riau Ketika Lihat Kecelakaan Di Jalan Raya

Begini Respon Gubernur Riau Ketika Lihat Kecelakaan Di Jalan Raya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatur lalu lintas. (mcr)
Kamis, 19 Oktober 2017 - 18:33:22 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, sediakalanya tengah dalam perjalanan dinas menuju Kabupaten Bengkalis menghadiri Kenduri Melayu 2017 di Pantai Tanggayun, Kecamatan Bandar Laksamana, Bengkalis.
 
Akan tetapi, orang nomor satu di Riau itu tiba-tiba minta turun dari mobilnya saat dalam perjalanan. Rupanya, Gubri melihat ada seorang warga berdarah-darah lantaran menjadi korban kecelakaan di Jalan Bungaraya lintas Siak-Bengkalis, Kamis (19/10).
 
Sang Gubernur pun spontan langsung memberikan pertolongan dan memerintahkan anggotanya untuk membawa warga tersebut ke rumah sakit.
 
Gubri juga tampak panik, karena bersimpati melihat korban yang mengalami luka di bagian kepala dan kaki itu menahan sakit.
 
"Pak Gubernur langsung turun dan membantu kemudian memerintahkan pengawalnya untuk membawa korban ke rumah sakit" kata Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau yang ikut rombongan Gubri.(mcr)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER