• Follow Us On : 

Jon Erizal: "Pembangunan IKN harus dilakukan Secara Efektif dan Efesien

Jon Erizal: Anggota Komisi VI DPR RI Dr. H. Jon Erizal, S.E., M.B.A dalam kunjungan ke Pekanbaru
Senin, 16 Januari 2023 - 21:21:26 WIB
Pekanbaru (Pekanbaru) - Anggota Komisi VI DPR RI Dr. H. Jon Erizal, S.E., M.B.A dalam kunjungan ke Pekanbaru adakan Sosialisasi bersama PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. Kegiatan Sosialisasi ini diadakan di Hotel Bono Pekanbaru yang diikuti lebih 100 peserta pegiat UMKM di Kabupaten Siak, Sabtu (7/1/2023)
 
Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan penuh antusias peserta ini mengusung tema “BUMN Karya Mmemberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan IKN.”
 
Dr. H. Jon Erizal, S.E., M.B.A mengatakan dalam paparannya ADHI Karya mendapat tanggung jawab sebagai kontraktor yang turut berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara (IKN). Dengan adanya penambahan pekerjaan pembangunan IKN, ADHI mendapatkan keuntungan tersendiri, selain penambahan kontrak baru yang dapat meningkatkan Kinerja Perusahaan, ADHI juga dapat meningkatkan value sebagai kontraktor yang dipercaya untuk turut membangun negeri.
 
“ADHI memiliki karya kontruksi monumental yang hingga kini masih dipergunakan antara lain: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Masjid Istiqlal Jakarta, Monumen Nasional (Monas), Jembatan Barito dan Jembatan Suramadu,” terang Jon Erizal putra asli Kabupaten Bengkalis ini.
 
Selain itu, dengan adanya peningkatan kinerja Perusahaan tentu diharapkan Perseroan juga memberikan manfaat bagi pemerintah, Negara dan Masyarakat, salah satu nya, melalui peningkatan PDB/PDRB, Penambahan Lapangan Kerja, Peningkatan Pajak dan Deviden. Dampak lain yang juga dapat dirasakan juga adalah konektifitas wilayah.
 
Anggota Komisi VI DPR RI ini juga berharap jangan membangun sesuatu terlalau megah, intinya efektif efesien sehingga kita bisa fokus dalam proses pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) nanti kedepan.
 
Dalam sosialisasi ini juga Anggota Komisi VI DPR RI ini juga didampingi oleh Hj. Gustimar selaku Anggota DPRD Kabupaten Siak dan Wan Dania Tokoh Perempuan Kabupaten Siak.

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER