• Follow Us On : 

Rakor Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Kab.Siak

Rakor Percepatan dan Perluasan Digitalisasi  Daerah Kab.Siak
Jumat, 20 Mei 2022 - 14:52:48 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Rapat Koordinasi Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah di laksanakan di Kantor Bupati ,Ruang Rapat Siak Sri Indrapura, Kamis (19/05/2022).

Raapat dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Siak Husni Merza,dalam sambutannya Husni menyampaikan,di Era Modern,termasuk di Pemerintah Kabupaten Siak telah pula secara beransur Memanfaatkan Kemudahan yang Berbasis Elektronik atau Digitalisasi.

“Mengapa harus mengikuti Percepatan Digital Daerah yang berkaitan dengan Sistem Pemerintahan berbasis Elektronik dan Nilai manfaat dari Digitalisasi Keuangan, Pemerintahan di Era modern,termasuk di Pemerintah kabupaten Siak telah pula secara beransur Memanfaatkan kemudahan tersebut.

Kemudian Wakil bupati Kabupaten Siak meminta seluruh Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Siak mendukung Transformasi dibidang Keuangan, Sehingga dapat berjalan dengan baik,sebagaimana diharapkan.

Di hadiri Asisten II Perekonomian dan Pembangunan,Hendrisan, Kepala Badan Keuangan Daerah,Budi Yuwono ,Pimpinan Bank Riau Kepri cabang Siak, Pimpinan OPD Kabupaten Siak.

Kemudian Wakil Bupati Husni juga Mengharapkan untuk jajaran Badan Keuangan Daerah di minta untuk Memfasilitasi dan Berkoordinasi dengan OPD-OPD lain untuk mempercepat Digitalisasi Keuangan selaku Leading Sektor.***@nd

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER