• Follow Us On : 

Haris Kampay ,Berikan Diklat Khusus Peserta BPU

LAM Riau Untuk Meningkat SDM Dalam Pembekalan Peserta SeRiau

LAM Riau Untuk Meningkat SDM Dalam Pembekalan Peserta SeRiau
Kamis, 03 Februari 2022 - 15:44:36 WIB

Pekanbaru, (Bingkai Riau)- Diketahui ini, baru satu bulan terbentuknya Badan Pengembangan Usaha (BPU) – Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Maka ini, perlu pembekalan pada anggota, juga pererat hubungan silaturahmi.

 

Pembekalan ini berlangsung hari Selasa (1/2/22) malam di Hotel Grand Elite. Ini, tampak ikut hadir Ketua DPH LAM Riau Datuk Seri Syahril Abubakar, Sekretaris DPH LAM Riau Datuk Yusman Hakim, dan beberapa jajaran pengurus lainnya. Hal ini menambah semangat pengurus dan anggota BPU – LAM Riau.
 
Acara pembekalan pun dibuka langsung Ketua Umum BPU – LAM Riau Datuk Dr M Haris Kampay Mpd. Dia mengatakan, baru satu bulan terbentuk BPU – LAM ini namun perlu dilakukannya pembekalan pada semua pihak untuk meningkatkan pemahaman dan wawasan keberadaan dari organisasi ini.
 
 
 
“Pembekalan ini penting. Setidaknya ini dapat meningkatkan pemahaman, serta menambah wawasan pengetahuan. Hal ini sesuai dengan visi dan misi yang luar bisa. Dan diharap menambah semangat pengurus maupun anggota tergabung di BPU – LAM Riau ini,” katanya.
 
Pada kesempatan itu, Datuk Dr M Haris Kampay Mpd ini manyampaikan dengan adanya BPU – LAM Riau sekiranya dapat memperjuang hak-hak masyarakat pada umumnya yang selama ini banyak tidak terselesaikan. Misalnya, sengketa tanah antara masyarakat ini dengan pihaknya perusahan ada di Rokan Hulu, dan juga masih banyak lagi.
 
“Oleh karna itu, saya mengajak seluruh generasi muda dan elemen masyarakat di Provinsi Riau mari bersama-sama itu membangun. Agar kedepannya Riau ini dapat menjadi cemerlang gemilang dan terbilang. Artinya, jangan hanya menjadi penonton saja,” sebut Datuk Dr M Haris Kampay Mpd dalam acara pembekalan tersebut. 
Serta kita Bekerja Sama Dengan BUMN Yang ada di Riau,Erik Thohir Peduli dengan adat dan lingkungan serta UMKM.tambah nya".
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER