• Follow Us On : 

Asah Minat dan Bakat Siswa, SMPN 34 Pekanbaru Gelar Pentas Seni

Asah Minat dan Bakat Siswa, SMPN 34 Pekanbaru Gelar Pentas Seni
Sabtu, 09 Februari 2019 - 13:44:04 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Siswa SMPN 34 Pekanbaru unjuk kebolehan dan keterampilan dalam pagelaran Pentas Seni (Pensi), Sabtu (09/02/2019). Kegiatan yang digelar di halaman sekolah tersebut juga menyajikan beragam kreatifitas seni dari seluruh siswa.
 
Penanggung jawab kegiatan sekaligus Pembina Program OSIS SMPN 34 Pekanbaru, Zizi Efni SPd mengatakan, sekolah menyediakan panggung kepada siswa untuk menampilkan diri dan unjuk gigi terhadap kemampuannya dalam pensi. Kegiatan tersebut untuk mendukung kreativitas, bakat dan minat siswa di luar akademik.
 
"Penampilan siswa dalam pensi kali ini berupa Musikalisasi Puisi, Tarian Daerah, Musik, Lagu, Drama dan Dance. Dimana, semua kegiatan ditampil dari hasil ekskul anak kita melalui perwakilan tiap kelas. Seru tepuk tangan dan sorakan pun semakin terdengar dari para siswa yang menonton pensi tersebut," kata Zizi.
 
Zizi menjelaskan, kegiatan pentas seni siswa ditujukan sebagai ajang untuk menampilkan berbagai kreatifitas seni siswa. Ia berharap, kedepan SMPN 34 Pekanbaru, bisa lebih memiliki suatu kebanggaan yang membawa nama baik untuk sekolah. Ini salah satu kegiatan untuk mengasah kreatifitas anak. 
 
"Alhamdulillah anak-anak sangat senang. Dari kegiatan ini kita bisa melihat hasil ilmu yang sudah diberi kepada mereka selama ini. Dan dengan kegiatan ini pula, mampu menggali potensi serta mengasah kemampuan anak. Sehingga muncul bibit-bibit yang berprestasi," tambahnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER